Senin, 14 September 2009

Days [?]

Ntah apa yang salah. Aku juga nggak ngerti. Postingan-postinganya pada gak jelas :P. Saran yang kudapat dari kakak-ku ialah "Bikin judul yang menarik. Bikin postingan yang menarik. Supaya orang suka bacanya..". Setelah ku liat-liat lagi, emang sih, kadang, postinganku pada gak jelas. Isinya cerita sehari-hariku. Toh, aku emang aneh. So, pasti isi nih blog juga aneh :P.
Hahahahahaha...

REW.

Btw, ini udah menjadi hari terakhirku di Duri. Besok, aku dan keluarga udah mulai berpetualng [azeee] ke Rumbai alias PekanBaru terlebih dahulu. Hari Kamis baru ke Jambi terlebih dahulu. Dan Jum'at baru melanjutkan perjalanan ke Palembang. Panjang ya ? Sebenernya, dari PekanBaru ke Palembang itu bisa ditempuh 1 hari. Wow. Hahaha.. Tapi harus kebut-kebutan :P. Dan sekalian, mau jalan-jalan dulu.
Berita terakhir, katanya lebaran hari Senin. Tapi, kata kakek-ku disana, dia bilang, kalo di Palembang udah di-umumkan bahwa hari Minggu udah lebaran. Kasian temen-temen gue yang gak mudik. Katanya disini lebaranya hari Senin. Wek wek wek. Hahahahahahaa.... Tapi gak tau lah yaa... Katanya sih, masih di hitung :P.

REW.

Dan ini adalah hari terakhir aku akan bertemu Nabila !! Huaaaa.... Soalnya, gue inget banget, tiap taraweh si Aa' alias Rahman adek si Nabila, akhir-akhir ini suka banget main ama gue. Awal-awal sih, dia emang gak tau siapa gue :P. Tapi kalo misalnya dia manjat terus gak bisa turun, gue-lah yang membantu dia B-). Dan gara-gara itu pula dia makin deket ma aku. Hahahaha... Klo gak dia paling suka main kuda-kudaan ma gue ! Hahahahahaha..... Trus, yang gak enak dari akhir RRRRamadhan ini adalah... Snails Hunter harus berakhir !! Huhahahahaha..... Gue emang belum pernah nyeritain ini sebelumnya. Cerita tentang sekelompok anak nakal yang berusaha memberantas siput-siput disekitar masjid >:). Ada, siput pertama yang kami kuburin cangkangnya. Hahahaha.. Jadi, sekarang, sebelum Sholat Isya atau pun selesai sholat, tuh kami ziarah kesana. Hahahahaha.....

REW.

Kemaren, pas orang ceramah, biasaaa.... Aku, Nabila, Riri, Sarah & Dillah jalan-jalan. Kinah ma Asa udah pergi mudik hari Minggu. So, Nabila beli permen karet dn ngasih kami tuh permen karet. Jalan-jalan, abistu kami kembali ke masjid. Aku dan Sarah sudah duluan melahap permen karet saat dalam perjalanan ke masjid. Sampai di masjid, tiba-tiba, seorang adek yang sebelumnya udah mengganggu kami datang lagi. Dillah, adek si Sarah baru aja mau buka tuh permen karet, langsung datang adek-adek tidak diharapkan itu. Ia datang langsung merebut permen karet tersebut dan dibelahnya menjadi 2 bagian. Yang 1 diambilnya buat dia dan yang satu nya lagi diberikanya kembali buat Dillah. Sumpah. Ngeselin kali. Aku aja "angek" (panas in Minang) liatnya. Trus karena kesel ama tuh adekadek, aku membeli permenkaret. Dan rencananya kami mau ngeliatin tuh adekadek bahwa "kami punya permenkaret banyak". Dan kami pun bersedia membuatnya menangis >:). Huahahahahahaha..... >:)

REW ! Ahahahahahaha.....

Tapi sayangnya ia tidak melihat ke arah kami, sehingga dia tidak melihat permen karet tersebut. Mau deketin dia disana ?? Nggak. Dia main disekitar mamanya.

REW.

Bah, sudahlah. Karena ini hari terakhir saya, saya mau puas-puasin dulu ! Mau main bebek nih, ama Fira (again).
Dan walopun judulnya gak nyambung ama isinya, yang penting menarik ! Wek ! Hahahahahahahaha..........

Ok, Thanks Readers ! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :