Kamis, 10 September 2009

REW

Aku. Jadi pengen nge-post lagi. Karena, SAYA BOSAN. Dan juga. Saya mau membalikkan blog saya sama seperti semula. Rencananya, mau ngapus postingan yang penuh gambar itu. Soalnya mengganggu. PARASIT ! Bikin kacau blog ni aja :P. Huehehehehe..... Ok, daripada gak ada topik, mending kita cerita tentang taraweh-taraweh saja lah..

[sebenernya cerita ini sudah ada di blognya Tiara, tapi, biarin lah ! kayaknya ceritanya beda dikit.. ;)]

Hari itu [aku emang beneran lupa, kejadianya hari apaan :P], aku bersama Tiara kembali bertemu di Masjid. Abis sholat Isya, orang ceramah. Kami malah keluar [emang, anak nakal]. Kami berjalan-jalan menyusuri malam yang sepi itu [azeeeee...]. Gak gak, gak sepi kok ! Malahan rame [soalnya banyak anak kecil teriak-teriak ;P].. Kami jalan-jalan ke tempat biasanya anak-anak nongkrong. Dan kami pun bertemu manusia-manusia seperti ini : Nadia, Nikita, Jihan, Lia, Ghina, banyak lagi [tapi aku gak ingat] ! :P. Kan di Masjid punya halaman luas tuh, so, aku ngajakin si Tiara buat muterin tuh lapangan. Trus, pas udah 2 kali muter alias puteran ke-2 [waktu itu], kami mencoba berjalan di atas got/selokan [sumpah, gak ada kerjaan]. Huahahahaha..... Si Tiara memimpin barisan. Aku ngikut aja dibelakangnya. Tiba-tiba.... Si Tiara teriak. "Aaaaaaaaaaaaaaaaa". Sambil lompat. Aku yang dibelakangnya spontan ikutan terkejut. Trus dia bilang ada kodok. Aku malah ketawa. Trus aku mencoba kodok yang telah jatuh ke selokan itu menggunakan sinar HP ku. Maklum, disana GELAP kali. Kebetulan pula, aku habis makan permen lolipop. Alhasil, aku lemparin deh tuh kodok pake tangkai permen itu. Lalu, aku gak tau lagi riwayatnya. Ntah kena ntah nggak. So, kami terus berjalan, menempuh masa depan.. :| :))

Tak lama kemudian, sholat Taraweh dimulai. Udah deh.

Oh ya, soal judulnya REW itu adalah ............ [sebenernya aku juga gak tau apaan]. Sekarang, itu adalah kosakata terbaru di blog-ku. Terserah kalian mau ngartiinya apaan.

REW.

Berhubung bentar lagi saya mau mudik [YEAY !], mungkin, selama beberapa hari, saya dengan berat hati, bakal gak ngurus nih blog. Tapi sebenernya mudiknya masih lama. Masih tanggal 15 nanti kok.. Tapi, InsyaAllah, semoga aja pas di Palembang sempet nge-post. Soalnya, aku bakal netap disana selama, HAMPIR 1 BULAN. Kenapa ? Ada sodara saya mau nikah. Nikahnya tanggal 4 pulak tuh. Jadinya, saya harus menetap disana sekitar, 2 minggu setelah lebaran.

Gak sabar pengen ngumpul-ngumpul. Pengen ketemu ma sodara-sodara disana. Main UNO bareng lagiii.... Hadoh.. Sabar At, sebentar lagi kok ! :P :D

Saya pikir, nanti di Palembang bisa melakukan hal banyak (AMIN). Dulu, ke BKB (Benteng Kuto Besak). Ke sungai Musi. Main trampolin di taman di sekitar BKB. Seruu... Berharap bisa melakukan yang lebih dari itu di tahun ini.

REW

Udah ah.. Gak tau juga nih, mau ngomong apaan. Lama-lama makin melenceng :P.

Sekian, Thanks Readers... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :