Jumat, 04 September 2009

Apa Saja Lahh

Haiiiiiiii......
Lama gak ngepost nih (HOKS ?). Soalnya juga gak tau mao ngepost apaan. Gak ada topik. Gak ada cerita baru. Sekolah ? Ya, cuma gitu-gitu aja. KURANG ada yang menarik. PR makin banyak. Tu lah, maka dari itu, aku selalu gak sempet ngepost. Dan daripada readers rindu ama aku (HOKS ? Berharap kali pun aku nii -______-''), mendingan aku ngasih kabar aja dong. Hihihihihii..
Ntah apa yang mau aku tulis disini.
Yang jelas, puasa ni aku NGANTUK kali ! Nikmat. Apalagi tidur siang. Huahahahaha >:D
Kerjaan sekarang tuh main-ke-main aja. Ngaji, hmmmmm....... Kalo disekolah. Hahaha....

Au Ah, gak tau mau ngepost apaan. Udah jam 6 nih, mau buka (YEAY !)..
Dan makasih buat semua readers lah, *cihuyyyy* visitors nya udah 700-an. Kalian emang the best ever lah !

Jangan lupa buat ngisi shoutmix nya ya !
Thx All !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :