Selasa, 29 September 2009

Sibuk di Kampung Sendiri

Tu lah. Dikampung bukan nya nyari ruang buat refreshing. Malah sibuk.
Zzzzz......


Pe-eR ku belom pada siap. Hahahahahahaha.... Bentar lagi, sepupu mau kawinan. Gue disuruh nari Tanggai ama sepupu ku. Oh ya, karena banyak cerita yang masih tersimpan di otakku, maka itu. Aku mau cerita, tapi mungkin urutanya acak-acakan. Aku akan menceritakan part-part seru selama di Palembang terlebih dahulu. Yang lain . . Biarin aja ! >:) hahaha.... Klo aku udah punya waktu banyak baru aku tulis. Huehehehehe . . Ayo. Kita mulai saja....
JENG JENG JENG

Yang paling aku inget.
Tanggal 22 September 2009 (udah diluar bulan puasa. alias UDAH LEBARAN)

Aku, dengan dua sepupu ku yang akrab banget sama aku, yaitu Keke dan Diva. Pada malem itu udah pada rencana mau ke PS alias Palembang Square yang juga sering disebut Carrefour. Hanya karena disitu terdapat toko Carrefour. Haha. Dan ternyata aku gak dibolehin kalo cuma bertiga :'(. Alhasil kita minta ditemenin ama papanya Diva. Trus kita berangkat deh kesana. Kebetulan, tuh kami ber-4 lagi ada di rumah sodara gue yang berada di daerah bernama KAMPUS. Kampus hanya berjarak beberapa meter dari PS. Asik dah. Hahahaha.... Kami jalaan. Tempat pertama yang kami kunjungi, hmmm . . . Foto Box ! Ahahahaha..... Disitu kami foto-foto (yaiyalah! masa mau makan sih) dan abis itu kami pergi ke Gramedia. Aku beli pensil (anak 1 SMP toh masih make pensil ?) trus buku Bed Time Stories dan Majalah HM (gak penting -,-)
Abis ituuu...... Hmmmm . . . . . Apalagi ya ? Lupa. Ok, SKIP.

Besoknya. . Adalah hari tak gak bakalan kulupain. Itu pertama kalinya aku dan Keke juga Diva boleh ke mall cuma bertiga dan gak ada yang ganggu !! Biasanya kalo kami mau maen kan pasti adeknya Keke ama adeknya Diva itu suka ganggu. Itu, karena kecerdikan kami, kami bisa pergi ! Huahahahahahha >:D Kami terjun ke Amazon dan langsung mengantri karcis ataupun tiket ataupun kartu dan kami memilih untuuuuk..... MANDI BOLA !!! Ahahahahaha.... (childish mode : ON). Kami main disitu puaspuas. Abis itu, kami beli gelang bareng. Seperti biasa, aku yang baik + cantik ini (jangan lah bohong Attttt !!!) mentraktir mereka. Lalu kami makan di hot plate. Emang, kalo diceritain kurang seru ahh.. Mending ngerasain langsung (cuma mau membagi kebahagiaan. hahahaha). Kami berangkat dari rumah (rumahnya nenek gue. alias rumahnya si keke juga) sekitar jam 11-an. Dan ternyata pas gue liat jam udah jam 4 ! Gile. Abis itu kami kembali ke Kampus dan cuma sekedar transit. Jam 5 aku dijemput papa ku dan abangku yang kebetulan abis dari PS juga, dan mereka mengantarkan kami ber-3 ke rumahnya Keke. Dan pas di Kampus tadi, kami meresmikan sebuah group atau geng. Hem.

THE CUT SISTERS.

Keke - Atia - Diva.

Dari pada KAD SISTERS, makin aneh. Jadi aku bikin aja CUT. Dengan itu, sebuah gelang Princess jadi tanda persahabatan kami (udah gak sahabatan lagi. sepupu cooy).


Hoh. Ya sudah. Ceritanya sampe disitu dulu. Kapan-kapan aku lanjutin. Sibuk nih di kampung. Karena PR dan Tari Tanggai.

Okok.... BABAI ! :-* :)) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :