Sabtu, 05 September 2009

BuBar

Hemmmm........
Haiiiiiiii !!
Ngepost lagi ahh.....

Kemaren, sekolah ngadain acara BUBAR (BUka BAReng). So, di acara bubar itu juga ada lomba-lomba seperti : Pakai Sorban, Pakai Jilbab dan fashoin show. Si Lia nyuruh aku ikutan fashion show. Aku gak mau. Trus besoknya, diadakanlah voting buat lomba-lomba tersebut. Yang fashion show cewe itu calon nya Aku ana Lia. Trus pertama banyak yang milih aku, agak pertengahan, banyak yang milih Lia. Pas akhir, suara kami sama-sama 15 (draw). Tinggal 1 orang yang belum vote. Jihan. Saat itu aku langsung membujuk si Jihan suapa gak milih aku. "Jiiiih.... Please lah Jih, jangan aku Jihh....". Abistu dia berkata "Atia !". Si Lia langsung lompat-lompat gak jelas. "Makaaasiiiih Jiiiih !!". Soalnya fashion show nya itu harus bareng cowo !! ;p;p. Langsung aku sok-sok sebel ama Jihan (emang dasarnya udah sebel kok ! :P). Trus yang pas acara bubarnya, aku dateng telat. Soalnya bingung mau pake apaan. Jadi telpon-telponan dulu ama si Inca. Trus si Inca nyuruh aku bawa make up (buat apaaaaaaa cobaa -_____-''). Iseng-iseng aku bawa aja. Abistu aku berangkat. Sampai disana, ketemu Inca, Ditha, Naomi, Ghina dan Sasa. Ngomong bentar, abistu orangnya dandanin aku (sumpah, aku males kali !). Udah abistu blablabla..... Trus mulai fashion show nya. Alhasil aku fashion show sendiri. Gaya sok terkenal. Ahahahahaha....... Udah deh.. Trus ada ceramah. Abistu BUKAAA !! Hahaha..... Aku langsung ngabisin 2 gelas minuman yang ada disana (haha.... rakusss... maklumlah, saya KEHAUSAN). Trus sholat Maghrib dan makan. Gitu aja. Katanya pengumuman hari Senin. Do'ain yawh !

Hoooh...... Udah ah, segini aja, lagi gak ada inspirasi, masih terlalu pagi. *aku ngepost ni abis sahur*
Hahahahaha

Ok, Buh-Bye Readers, makasih semuanyaaaa !!
Keep reading my blog ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :