Senin, 28 September 2009

Sekedar Cerita Nyempil

Kali ini, saya akan bercerita tentang mudik. Hahahaha......
Berhubung saya sedang di kampung halaman tercinta, aku gak punya waktu buat ol. Ni postingan cuma mau kasitau kabar saya bagaimana selama dikampung [azee]. Saya senang berada di kampung saya. Apalagi sekarang sudah boleh pergi ke mall ber-tiga. Ahahahahaha....
Okok..


Sekitar 6 hari lagi, saya akan kembali ke rumah saya tercinta. Tempat-tempat yang ingin saya kunjungi tapi BELUM SEMPAT saya kunjungi antara lain :

  • BKB alias BENTENG KUTO BESAK ! Sekalian juga SUNGAI MUSI dan naik ketek [semacam perahu] disana !
  • Es MAMAT. Es terkenal banget. KATANYA pas kawinan anak SBY, tuh es mamat ampe diundang.
  • KIF PARK ! KAMBANG IWAK FAMILY PARK ! Huahahahaha..... Tepatnya Kambang Iwak. Sebuah danau wisata. Tempat aku bermain trampolin tahun lalu.
  • Nonton MERAIH MIMPI. Pengen banget nonton tuh film. Tapi sayangnya cuma di puter di bioskop JADUL-nya Palembang.

Hooh. Mungkin itu saja. Ya sudah. Kapan-kapan aku lanjutin. Mau main ama sepupu-sepupu nih. Udah pada nungguin akuuu [GR lu At !]

Babaaaaai !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :