Minggu, 06 September 2009

Bebek ! :D

Hommm..........
Beribu-ribu saya ucapkan TERIMA KASIH kepada semua readers, baik yang blogwalking atau pun tidak. Saya sangat senang akan kemajuan blog ini. Hihihihihihihihihihihiiiiiii....... Udah ada sekitar 700-an yang ngunjungin blog ini. Cihuuuyyyyyyyyyy !!! Thanks yaaaaaa...... Semuanya ! :D

Hokeh, ke cerita selanjutnya !
Kemaren pagi, sekitar jam 7 pagi, si Fira nelfon aku. Dia ngajakin jalan-jalan naek Betrix (alias Bebek Listrik *menurut aku sih gitu ;p*). So, aku coba dulu hidupin tuh betrix aku yang udah lamaaaaaa banget gak dipake. Ternyata, si standart bebek tersebut susah banget dilepasin. Alhasil, karena males basabasi, aku nebeng aja ma bebek nya si Fira. Sampai Fira di rumahku, abistu kami pergi. Tujuan pertama adalah : Play Ground di komplek rumah aku, Kerinci. Main disana, abistu berangkat ke komplek tetangga, Merapi. Rencana awal kami kesana adalah untuk ngerjain rumah seseorang temanku, yang dulu juga pernah aku kerjain bareng Syifa & Fira. Dan kali ini aku dan Fira mau ngerjain lagi tuh rumah (jahat kali kami ni.. huahahahhaha) ! Tapi pas kami mau markirin tuh bebek di belakang rumahnya (supaya gak ketahuan !), ternyata si ibu (ortu nyaa) lagi nongkrong di depan pintu. Kayaknya sih, abis pergi dari suatu tempat, trus balik dan menunggu si anak membukakan pintu. Huowfh.......... Gak jadi deh ! Asem dah ! Hahahahahha...... Karena si ibu sudah akrab dengan muka ku dan muka Fira, spontan si ibu memberikan senyum. Aku, karena sebel ma anaknya, gak ku bales deh tuh senyuman (anak jahat aku ni.. huahahahahahaha). Trus kami memutuskan untuk pergi ke tempat lain saja. -_________-
Kami malah melewati GELORA (GEdung OLah RAga). Kami kesana melalui jalan yang tak biasa. Rumput yang curam (maksudnya arah ke bawah kalo mau ke GELORA). Trus terpaksa kami turun dari bebek tersebut dan menurunkan nya secara pelan-pelan. Udah, disana kami cuma lewat sekilas aja. Tujuan ke tiga, salah satu komplek tetangga (jauh) juga, yaitu SIBAYAK. Rencana disana mau ngerjain orang juga (sumpah gak ada kerjaan. bulan puasa malah ngerjain orang ! Hahahahhaha) ! Seorang teman yang dulu juga pernah aku kerjain bareng Fira, Dila, Syifa. Tapi kami malah kewalahan nyari rumahnya. Udah pulak kami gak tau no rumahnya, trus, di Sibayak tu banyak pulak rumahnya ! Pusing, berkelok-kelok. Akhirnya kami sampai ke rumah seseorang. Ditha. Tapi aku gak masuk. Soalnya si Fira penasaran liat bentuk rumahnya si Ditha. Tapi kami gak masuk. Cuma ngeliatin dari luar aja. Siapa tau si Ditha gak ada di rumahnya. Pas aku telpon ke HP nya, dia gak ngangkat. Ya sudah. Akhirnya kami balik lagi ke rumahku. Di perjalanan menuju rumah, itu seruuuu buanget. Kan di samping jalan itu ada wisma, di depan wisma ada halaman rumput yang lumayan luas lah... So, si Fira dengan gaya sok-sok nya dia menggas bebek itu (tuh bebek itu listrik, bisa di gas, dan di cas) kencang-kencang. Kebetulan, aku yang lagi di boncengnya gak duduk mengarah jalan, alias membelakangi jalan, terkejut gitu. Hahaha...... Si Fira kan soksok kencang gitu, tiba-tiba.......

"GUBRAAAAAAKK !!!"
Jatoh deh. Tapi kami malah ketawa-tawa gak jelas gitu. Hahahahahhahahaha.......
Trus kami langsung berangkat ke lapangan basket terdekat. Disitu kami main-main sambil nanyi You Belong With Me. Abistu kami ngelilingin Kerinci sekali lagi, lalu dia mengantar aku pulang. Yahhhh......... Abis deh, pengalaman seru itu.

Hooooooooohhhhhhhh..............
Udah ah..... Capek

Hokeh, MAKASIH READERS !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :