Jumat, 11 September 2009

Main-Main *ntah apo-apo*

Sore itu, hari Jum'at, tepatnya kemaren. Aku ada rencana mau ke rumahnya si Tiara buat ngebantu dia buat ngurusin blog nya. Alhasil jam 4 aku ke rumah dia. Rumahnya deket sama rumahku. Awalnya sih, mau jalan. Tapi temen mama nawarin. Dia mau pulang. Sekalian, rumah dia itu deket rumah si Tiara. So, aku naik aja :P. Sampai disana, kami main-main. Ngobrol-ngobrol aja dulu. Setelah agak lamaan dikit dikamarnya, aku ngajakin dia ke PlayGround di Kerinci. Ya udah, kami jalan aja. Sampai disana, tujuan kami yang pertama ialah ayunan. Kami main sambil ngobrol-ngobrol, cerita-cerita, gossip juga (HOKS ??? :P).. Trus tiba-tiba...... (disini nih, mulai inti alias part serunya...)

REW.

Seorang anak dari rumahnya yang terletak di dekat playground berjalan ke arah kami. Awalnya aku gak nyadar. Tapi, Tiara bilang "At At, liat deh.. Adek tu serem.. Kayak hantu aja..". Trus aku liat tuh adek-adek. Emang serem. Kayak abis bangun tidur. Rambutnya panjang banget. Sumpah, kayak hantu. Trus semakin dia deket ke arah kami, aku makin merinding. Huahahahaha.... Trus tatapanya kosong. Hiiiiiiiii...... Bener-bener serem ahh... Lalu, dia mendekat dan makin mendekat ke arah kami.

REW.

Dan dia berdiri dibelakang Tiara. Dan mendengarkan cerita kami. Karena aku duduk di ayunan menghadap Tiara, alhasil mau gak mau aku juga harus ngeliat tuh adek-adek menyeramkan. Trus, gak lama setelah itu, dia berpindah tempat. Dia berdiri di belakang guee !!! Aku merinding sedikit-sedikit. Dan mencoba berani. Huehehehehehehe....... Seketika, dia nyenggol-nyenggol bahu gue. Huaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!! Tapi bener-bener haluss..... Kayak hantu benerann...... Aku pura-pura gak tau aja (padahal di dalem.. MERINDING abiss.....). Trus, dia balik lagi ke belakang Tiara. Ia pun melakukan hal yang sama. Menyenggol dengan jari-jarinya itu. Dengan baiknya, si Tiara bialng "Ada apa dekk ??". Wah wah wah.. Baiknya... Salut gue ngeliatnya.. Huahahaha... Jangan kayak gue, dipanggil malah sok-sok gak tau. Huehehehehe.... Trus dia bilang "Kak, boleh aku main ??". Nampaknya dia mau join ama kami. Tapi, dia main ayunan terlebih dahulu. Lalu, kami pergi ke tempat yang lain.
Jungkat-Jungkit.

REW.

Dia berkelana di sekitar playground, kami asyik-asyik main jungkat-jungkit. Tiba-tiba, dia datang lagi. Tiara sembari memberikan "kode mata" yang menyatakan bahwa "Tuh adek-adek dateng lagi". Aku sih, bales juga pake "kode mata tersebut". Trus, karena ternyata berat badan dia + badan si Tiara menanglah mereka, so, gue malah melayang-layang saking ringanya (dibanding mereka berdua). Toh kebetulan itu jungkat-jungkit ada 2 temapt duduknya. Trus dia milih sekelompok ma Tiara. Abis tu.. Pergi kami ke tempat yang lain. Kali ini si adek bener-bener membuntuti kami. Kami ke tempat main.... Bebek-Bebek kan ! Huahahahahahahahahaha

Lalu, kami puterin tuh bebek. Di situ, kami udah AGAK mulai berani. Si Tiara yang pertama nanya "Dek dek, namanya siapa ?". Lalu, ia menjawab "Angelica". Trus, Tiara nanya lagi "Kelas berapa dek ??". Dia menjawab lagi "2". Ditanya lagi sama Tiara [bener-bener men-introgasi daaahh] "SD Cendana kan dek ?". "Iya". Ohh.... Trus, tampak seorang anak laki-laki dari rumah yang sama kelihatan sedang mengendarai sepeda. Lalu si Angelica melambai pada sosok itu. Tiara nanya lagi "Itu siapa dek ??". "Kembaran" dijawabnya. Oh.. Ternyata tuh adek punya kembaran. Angelica kayaknya pinter tuh (mirip-mirip anak indigo. Aku aja sempet bilang gitu ke Tiara sebelumnya). Karena kami punya feeeling tuh anak bisa bahasa Inggris, Tiara nyuruh aku nyanyi You Belong With Me. Trus aku nyanyiin deh tuh lagu.
Tiara : Eh, Taylor Swift kan ??
Aku : Iya..
Tiara : Aku kalo nonton di YouTube kok loadingnya lama kali ya ??
Aku : Oh ya ??? Aku gak tuh :P
Si Angelica tiab-tiba ngomong..
Angel : Ohh..... Taylor Swift ! Aku nonton di YouTube..
(ternyata nih anak bisa juga ngomong Indonesia. Tapi agak logat Inggris gitu..)

REW.

Trus si Tiara ngomong, sedikit berbisik, dan yang dia bilang adalah "Tanya agama nya At, agama !". Trus aku berfikir sekitar 5 detik, memikirnya bahasa apa yang aku pake kalo ngomong ke dia.
Lalu, dengan SOK BISA BERBAHASA INGGRIS, gue bilang :
Aku : Oh... Angelica, what's your religion ?? *ntah. aku gak tau bener atau salah*
Angel : Kristen *walopun bahasa Indonesia, tetep ada logat Inggrisnya !*
Aku : Ohhh.....

Trus, tiba lah saatnya kami pulang. Kami bilang BYE, dan pergi. Belum keluar dari arena playground tersebut, dia melambaikan tangan nya lagi.. Kami bilang lagi "Bye too !!"..

Hohh......
Berakhir sudah dah dah..
Seru lah......
Makanya, rencananya, besok-besok mau ngajak Fira. Biar seru sedikit.

Hoh.......... Udah ya !

Thanks All ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :