Minggu, 06 Desember 2009

Breaking Free

Okeh. Hai All.
Sejenak kita lupakan masalah Umroh gue, soalnya jenuh juga kalau bahas hal itu terus. Lagipula, ceritanya terlalu panjang. Gue harus punya waktu yang cukup dan nulis itu cukup menguras tenaga gue karena gue harus berfikir extra tentang hal itu.

Jadi, ini postingan judulnya FREE. FREE apa? Free dari semua masalah yang ada, free dari ujian-ujian, dan sekarang aku FREE buat ngelakuin apa pun yang mau aku lakukan >:D

Bentar lagi udah liburan. Berarti, ini saatnya untuk sejenak melupakan pelajaran, melupakan jenuhnya rumah dan kamarku yang berantakan *buka aib di blog :))*. Setiap pulang sekolah aku pasti gak mau ke kamar. Pusing aku liatnya. Hahah...

Sejenak aku melupakan capeknya belajar, dan capeknya buat tugas, PR dan sebagainya. Sejenak melupakan keindahan Duri dan melupakan teman-teman. Sejenak 'tidak menggossip' bersama teman-teman, sehingga pulang liburan nanti gossip panjang telah menanti ku >:D

Sejenak untuk tidak tidur cepat, dan aku bisa BEGADANG tiap hari :D Sejenak melupakan kasih sayang guru-guru karena beberapa hari tidak akan bertemu dengan mereka :( Sejenak meninggalkan amarah guru karena guru tak akan marah kalau muridnya berlibur saat libur. Ya Gak? Hehe :D

Sejenak aku melupakan ulangan-ulangan atau ujian yang ada, karena ujian itu bikin stress @__@ dan bikin anak-anak kena marah sama ortu nya kalau gak belajar -,-"

Sejenak aku beristirahat dan biarkan aku menikmati liburan kali ini bedua. Dengan dia tersayang. LAPTOP. Karena beberapa hari yang lalu aku tak bisa bertemu dengan nya karena ujian semester 1 sedang dihadapanku. Tapi syukur lah, itu sudah berlalu. Now, it's my time.

Sejenak biarkan aku membalas. Membalas semua yang telah terjadi. Hukum Karma! Karena gak buka plurk ku selama 5 hari, karma ku turun derastis! Maka itu, sekarang aku mau ngeplurk banyak-banyak trus ngepost banyak-banyak >:D

Beri aku waktu libur, untuk melupakan semuanya.

Btw, liburan ini InsyaAllah gue ama keluarga mau ke Jakarta. Soalnya nonton abang aku ikutan lomba Marching Band di Jakarta. Do'ain menang yaaa ;)

Btw, aku sekarang udah HAMPIR libur sekalah. Yaudah lah gak tau aku mau ngapain, aku bikin aja gambar ni di paint, trus upload ke facebook.


Oh yeah! I love Myself! Gambar ini gue upload trus gue tag orang banyak-banyak :D Alhamdulillah, 27 orang yang like! Termasuk aku :D dan description nya aku tulis "...yang like itu orang yang sayang sama aku" eh, gak taunya cowo ada 8 yang like! Hahahaha.. Thankyou guys, I love you too :))


Hahahaha.... Maklum, aku lagi bosen, kuker, maka itu, blog lah tempat aku bercerita *oh yeah* !! (gak nyambung -,-")

Thankyou guys, keep reading my blog, always be my top followers, and VISIT MY BLOG EVERYDAY >:D

Best Reagrds,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :