Kamis, 31 Desember 2009

NEW YEAR

Yeay! Halo halo halo :)
Tau gak, aku ngeost jam berapa? Oh, ga tau ya? Yaudah deh sampe bertemu di post selanjutnya!

NGGAK :)

Huaahmm.... Jam 12. Berarti, ini artinya tahun baru dong ;) hihihihi asiiik ;;) tapi salahnya, aku tahun baruan di Jakarta, jadinya gak bisa kemana-mana. Alah. BOSAN. Jiah. Hari ini aku pulang dari puncak (tanggung amat yah). Ya, begitulah, gak dapet kamar -.- pasrah. Setidaknya aku dapat udara segar selama liburan ini. AMIN. Hah. Tetangga nya sepupuku ribut. Petasan darderdordir kedengeran berisik amat. Bikin strees tau gak sih LO?

Petasan bunyi nya makin ribut. Berarti

happy new year all ;)

semoga di tahun ini aku bisa jadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. AMIN. Semoga nilai rapor aku membaik tahun ini. AMIN. Dan, semoga gak ada orang alay lagi tahun ini o.O bikin stress tau, baca tulisan alay @___@

Jiah. Udah dah segini dulu. Kapan-kapan tak lanjutin yaa..

BABAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :