Jumat, 18 Desember 2009

Desember 2009

Bulan apa sekarang?
Oh iya, bulan Desember 2009.
Itu berarti, 2009 mau berakhir!
So, I would like to say Bye-Bye to 2009, karena menurut aku, banyak juga hal-hal bersejarah dalam hidupku sepanjang tahun 2009. Ya, menurutku, banyak hal-hal yang menyenangkan sepanjang 2009.

Dan gak kerasa, bentar lagi kita bakal masuk ke tahun baru, 2010. Yup. Dimana semoga saja tahun depan kita menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, rezeki lebih banyak dibanding tahun 2009. AMIN. Dan semoga semua harapan yang kita harapkan sejak lama atau pun harapan baru, dapat tercapai di tahun ini. AMIN. Semoga saja :)

Dan semoga ditahun 2010, bencana atau masalah-masalah di Indonesia berkurang, gak banyak seperi tahun ini.. Semoga saja.. AMIN..

Nggak terasa, bentar lagi udah mau masuk tahun 2010, padahal rasanya baru... aja kemaren ngerayain tahun baru 2009, eh gak taunya sekarang udah mau masuk 2010 aja cuy. Haha.

Sedih juga rasanya ninggalin 2009, soalnya banyak kejadian yang gak akan aku lupain. Tapi ya, mau bagaimana lagi. Masa mau diam aja di tahun 2009. Kalau gitu kita gak akan maju.

Oh iya, semoga aja Global Warming bisa cepat diatasi, trus juga Lumpur Lapindo!! Semoga kedua masalah itu cepat diselesaikan dan yang bertanggung jawab atas Lumpur Lapindo segera mendapat balasanya dan warga Sidoarjo bisa hidup seperti normal, layaknya aku, dan yang lain (emangnya hidup kau normal At?!).

Btw, InsyaAllah liburan aku kali ini ke Jakarta lagi. Soalnya mau nonton abang lomba MB. Oh iya, do'ain aja ya Marching Band Bahana Cendana Kartika menang lomba akhir tahun ini. Semoga bisa bawa nama baik sekolah dan lain-lain :D

Tanggal 24 aku mulai meninggalkan Duri. Jadi mungkin, tanggal 23 adalah hari terakhirku bisa bermain dengan teman-teman, pada tahun 2009, di Duri. Karena sisanya sampai tahun baru, aku akan menetap di Jakarta hingga tahun 2010. Tenanglah, gak setahun aku pergi. Cuma beberapa hari aja nyo :D

Dan mungkin selama liburan aku akan meninggalkan blog ini untuk sementara, so, ummm... ByeBye My Lovely Blog! Semoga pas aku di Jakarta kita bisa ketemu, walaupun sebentar :D

And, ByeBye school, aku bakal pergi ninggalin kalian >:))
Btw, terima rapor bulan Januari --' jadi selama liburan hati gak tenang, soalnya masih was-was bakal dapet rangking berapa. Tapi do'ain aja ya, semoga lebih baik dari MID Semester kemaren. AMIN.

Btw, mungkin cukup sekian aku ngepost. Capek. Thanks for reading my blog, friends :)

Semoga 2010 menjadi tahun yang asik. AMIN.

Uh, Buh-Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :