Rabu, 02 Desember 2009

Ampun Mak

Hi All !!
Maaf kalau beberapa hari ini takada posting baru :'(
UJIAN SEMESTER WOI
Berarti aku harus belajar. Dan sekarang, ujian itu telah berlalu. Doakan saja aku mendapatkan hasil yang baik dari sebelumnya.
AMIN :)

Well, apa yang mau aku omongin disini?
Yaudahlah, kita lanjutin aja cerita yang waktu tu, tentang Accident dan Umroh.

Cerita terakhir, gue berada di RS Pekanbaru Medical Center dan gue dirawat selama 1 malam disana. Selama disana, gue cuma bisa tidur. Sedangkan di sisi lain gue merasakan ketidak adilan. Papa, abang dan kakakku malah jalan-jalan ke mall -____-
Aku tidur sekitar 5 jam. Bangun-bangun udah jam 5 sore, rame kali orang yang datang. Makanan pun numpuk tak terkira. Ada 4 bungkus ayam KFC, 3 Pizza Hut, dan jangan tanya berapa makanan ringan dan buah-buahan yang aku dapat :P sampe bingung aku mau makan yang mana. Huahahaha..
Berlanjut sampai esok hari, gue bangun jam 5 pagi, trus aku malah nonton Spongebob. Yaudah hari itu sama aja sama yang sebelumnya. Banyak orang yang dateng ke kamar ku.
Hari itu berlangsung sangat cepat.

Malemnya aku kembali ke Rumbai dan nginep di wisma.

Ya, begitu.

Yasudah trus aku pulang.

Well, aku mau nulis sesuatu lagi tentang hal lain :)

OKEH. KITA AKAN BERTEMU LAGI PADA POSTING BERIKUTNYA, EDISI UMROOH :D

sabar, tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :