Selasa, 15 Desember 2009

Tidak di Rumah Seharian

Oke. Back. HI :)
Huahmm.... Lama aku gak ngepost, habis ide :|
Btw, kita lanjutkan saja postingan kali ini, tentang hari ini :)

Pagi, aku bangun jam 7.30 pagi, sungguh memalukan -__- bangun jam segitu karena malemnya, aku begadang sama papa, abis nonton abang aku latihan BCK. Kasihan kali dia sakit :( Keringat dingin katanya. Oh ya, semoga cepat sembuh ya Abangku o:)

Bangun jam segitu, ngebuat aku harus kebut sholat Subuh. Terus abis itu masih sempet jugak aku tidur-tiduran dulu di kasur, empuk. Haha :D dalem ati aku ngomong "Ndeh. Pengen kali aku kesekolah. Pengen ketemu temen-temen. Mana tugas mesti dikumpul hari ini pulak. Ondeeeeh.." niat aja kayak gitu dalem ati. Tapi dalem ati niat gak niat. Sebenernya males banget buat sekolah, soalnya udah telat total. Yasudahlah, santai dulu B)

Minum teh tarik dulu. Tenangkan suasana dan mulai berpikir. Ya ndak? Haha. Abis minum teh aku mandi, abis mandi aku siap-siap buat sekolah. Sarapan dulu. Abistu diantar mama. Sampe sekolah.

JGEEEERRRRR...........

Sepi kali. Ndak ada teman aku satupun. SO SAD :'( tapi gapapa, aku ketemu dengan seorang teman yang baik hati, sebelumnya aku juga pernah tau dia, tapi sampe sekarang aku gak tau namanya siapa -___- yaudahlah, baik pulak dia. Diantarnya aku ngasih tugas ke guru, diantarnya aku jajan, diantarnya aku jalan-jalan. Hihihihi so sweet yah ;] Pada akhirnya aku nge-sms Dhila dan nyuruh dia dateng ke sekolah. Sekitar 10 menit kemudian, datanglah Dhila dan Syifa, bawa sepeda. Ondeh. Aku surang yang ndak bawa sepeda. Pake seragam pulak -___- Yasudah, aku tinggalkan teman aku yang tadi (jahat aku ya. ndak kayak pantun yang "teman lama dibuang jangan"..), trus main aku sama Dhila & Syifa.

Aku temenin lah orangnya jajan. Trus, main-main lah kami. Si Dhila bonceng aku, tapi gayanya loak kali. Masa aku disuruh duduk di antara stang sepeda ama tempat duduk?? Hahaha biar aja lah. Mana aku pake rok pulak -,-" Tapi seru lho :"> dan syukurnya Dhila sanggup bonceng aku pake cara gituan :D

Lama, 30 menit lebih kami main disana, tapi anehnya, aku yang gak ngayuh sama sekali malah ngos-ngosan :| capek ketawa aku :))

Trus, naik sepeda kerumah Syifa..
Btw, akhir-akhir ini nyaris tiap hari aku main kerumah Syifa. Soalnya ortunya di Bandung, dia tinggal bertiga dirumah. Sama adek sama pembantunya. So, aku sama Dhila langganan kali kesana :D

Sampe disana, main-main. Asik kali. Lama kali. Tu kami main-main sampe jam 3. Jam 3, karena gak tau mau pulang naik apa, aku nelfon taxi. Trus si Syifa ama Dhila nyusul aku naik sepeda, ke rumah aku. Sampe rumah, aku siap-siap mau berangkat. PAS! Aku udah siap, mereka baruuu..... aja sampe rumah aku. Yaudah mereka numpang minum, trus berangkat. Dan kali itu kami main sepeda mau ke rumah Dhila. Jajan dulu :D trus bertiga beli pulsa dulu, baru kerumah Dhila. Sampe sana, cerita-cerita lagi. Pokoknya asik lah! Trus datang kak Sasa.. Makin asik jadinya. Hahaha.... Tapi beneran lho, asik kali ngegossipnya sumpah. Hahahahaha :))

This is the day of GOSSIP ;]

Yaudahlah udah hampir jam 6, aku sama Syifa pulang aja..

Ya, begitu :)

Mungkin segini aja dulu, soalnye aye mao bikin cerita dulu niih..
Dadada semuaaaa!!

:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :