Sabtu, 19 Desember 2009

Sebuah Post Gak Penting

HALLO.
Aku menyapa di tengah malam -.-

Well, aku lagi chat sama bang bule alias bang Richard via Y!M *tu, bangga?!*. Dan ingat, aku bikin post ini bukan baut dibanggain, tapi cuma buat info aja. Trus aku minta saran jadi blogger yang sukses B) dan yang dia katakan ialah :

atia_gumai: kok jadi blogger sukses gitu yah? *maaf bang, banyak tanya -.- cuma pengen tau rahasianya doang
atia_gumai:
Richard Bule: hahaha
Richard Bule: well...
Richard Bule: sebenarnya menurut gue kehiudpan gue itu kan biasa aja
Richard Bule: yang penting dalam blogging adalah
Richard Bule: mencari apa yang menarik dari kehidupan elo
Richard Bule: maksudnya..... pandangan lo terhadap kehidupan lo itu kayak apa?
Richard Bule: ngerti ngga ya
atia_gumai: hmm ngerti
atia_gumai: makasih tipsnya bang
Richard Bule: soalnya banyak orang nanya ke gue
Richard Bule: 'kok kehidupan lo gila bgt ya? selalu ada acara rame"
Richard Bule is typing a message.
Richard Bule: padahal menurut gue biasa aja
atia_gumai: hahaha iya bang
atia_gumai: acaranya rame
Richard Bule: hehehe iya pokoknya gitu deh
Richard Bule: think outside of the square
atia_gumai: kalau kata mama gue think outside of the box. hahaha sama aja siih
Richard Bule: iya iya sama aja
Richard Bule is typing a message.
Richard Bule: hahah


Hahaha itu aku copy-paste pas chat. Gak dari awal siih. Tapi, itu dia intinya.. Well, semoga bermanfaat *masa postingan kayak gini bermanfaat?!* buat kalian semua. Coba aja chat sama bang Richard. OKE??

Hahahahah.... Yaudah ah segitu aja dulu. Cuma mau bagi-bagi informasi. Well, BuhBye!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :