Kamis, 08 April 2010

Coretan Tangan

HELLOO =P~
Hello my blog, I'm back with no ideas to write here -,- aku mau cerita sesuatu, dan ini tentang kehidupan sehari-hari orang sekitar aku, muahaha.


Mencoret tangan tepatnya, bukan coretan tangan hahaha. Mencoret tangan itu ntah tradisi dari mana datangnya, tapi sejak aku masuk SMP aku ngeliat banyak temen suka nyoret-nyoret tangan, hahaha. Misalnya nulisin nama sendiri, nama temen, nama pacar -___- , dll.
Kalau aku sih lebih suka nulis nama sendiri, nge gambar yang agak aneh, link blog, malahan kemaren dan hari ini aku nulis sesuatu yang gak penting, yaitu :

"namaku Athiyyah :D salam kenal ;)"

Hahahaha gak ada yang baca pun! Soalnya aku nulis itu di lengan tangan, dan baju aku kan lengan panjang.
Dan alat [alat?huh] yang digunakan untuk mencoret tangan biasanya sih yang simpel-simpel aja, kayak misalnya pena, atau mungkin spidol, ada lagi salah satu temen aku make kuteks, dan ada lagi yang pake silet :| [itu sih bukan coret tangan namanya, itu EMO]. Hahaha maaf bagi yang merasa :D



Well, sebenarnya mencoret tangan adalah hal yang kurang baik karena mencoret tangan menggunakan pena khususnya, dapat menyebabkan kanker kulit *kata temen*. Jadi kayaknya boleh-boleh aja sih mencoret tangan asal jangan sering kali :D [ada pulak kayak gitu yaa -.-].


Dan aku tau menulis hal seperti ini adalah sesuatu yang tidak penting, maka itu marilah kita tutup post jelek ini bersama-sama dengan membaca HAMDALAH.
ALHAMDULILLAHIRABBILALAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :