Kamis, 01 April 2010

Ketemuan, Maruk!

MARUK ! :))
Okaylah, I wanna share my story about tadi :D

Jadi tadi tuh, kan udah pada janjian sama anak mantan alumni 6B [halah panjang kali] buat ketemuan sambil ngerayain ulangtahunya Bu Nel sama Alma [yeaay]. Pertama, janjian nya tuh jam 7 pagi, cuma aku dan Syifa berinisiatif untuk datang jam setengah delapan atau gak jam setengah sembilan -__- karena menurut kami jam segitu tuh terlalu pagi :)) [pemalas:-"] Terus akhirnya agak jam setengah delapan gitu Ine nelfon, katanya gak ada orang disekolah [baaaaaah--"]. Akhirnya dia bersama Dayah dan Fifi [yang bukan alumni 6B] mau kerumah aku. Awalnya aku nolak gituh karena rumah berantakan, tapi yaudahlah, masa kutolak :))
Akhirnya sekitar jam delapanan gituh mereka datang. Abistu gak tau mau ngapain kusuruh aja [nyuruh?-,-] mereka main laptop :D
Dan akhirnya aku ngasitau ke Syifa bahwa sekolah kosong - tidak ada yang datang, maka kami berdua meng-cancel rencana untuk datang kesekolah tersebut.


Terus, selagi asik-asik main, teman saya yang bernama OXA DEMAFA [huh], yang setiap menit meng-sms saya untuk memberikan kabar terbaru -____- [aku udah tau, jadi gak perlu di sms sebanyak itu]. Dan dia itu smsnya terlalu banyak dan berkali-kali, HP ditinggal tiga menit saja sudah ada tiga atau empat sms dari dia o.O [sabaaaaaar--"]. Terus orangnya tuh [yang dirumah aku] minta ajarin cara ngedit foto di photoscape, hahaha. Jadinya kuajarin lah mereka :>

Terus, karena sudah tak tahan oleh sms Oxa yang sangat mengganggu saya [ampun Oxa ^:)^] akhirnya saya memutuskan dan berkata "Eh ayoklah kita ke SD !"
Emm mungkin ini salah satu sms nya :


Oxa : Eh At cepetlah datang kesini, kami nunggu di kantin bawah ya! Ana, Asa dan Alma udah nunggu di 6B sama Bu Nel ! [bahasa dan tulisan di tulis ulang karena dia nulisnya secara alay:|]
Aku : Eh iyaiya, tunggu tunggu, kami bentar lagi kesana. Kuenya belum dipotong kan?
Oxa : Cepat aja lah, kuenya udah mau habis!
Aku : Ehh sisakan empat potong aja! Aku berempat nih
Oxa : Ya pokoknya cepat aja lah At !
Aku : Pokoknya kuenya jangan habis ! [Astaughfirullah, pikiranya makanan aja =P~]

***

Ya pokoknya semacam itu lah -___-
Terus akhirnya orangnya tuh banyak kali foto yang mau diedit, sampe-sampe aku bilang gini "Ehh cepet lah woi. Atau gak aku aja yang editin fotonya nanti? Nanti ku upload. Pokoknya hari ini aku harus makan kue! Masa dua orang ulangtahun tapi aku gak dapet kue? Ehh ayoklaaah aku mau kue ni haaaaa" --> Astaughfirullah, maruknya. Makanan aja yang dipikirin. Terus Ine Dayah Fifi ketawa-ketawa :| :))
Terus akhirnya sambil menunggu mereka selesai ngedit foto, aku kembali smsan sama Oxa [-________-"] dan percakapanya kayak tadi, tentang kue =P~
Akhirnya jam sepuluh-an gitu kami ke SD naik taxi \m/


Pas udah sampe, duh segan rasanya -___- dan aku baru nyadar ternyata diantara kami berempat tuh cuma aku yang pake celana! Jiaaah makin segan -,-
Terus akhirnya kami langsung bertemu dengan Oxa, Asa dan lain-lain :D di kantin bawah dan kebetulan pas dirumah aku udah bawa tepung :-bd
Pertama si Alma gak tau kalau ada aku, terus tiba-tiba kulempar dia pake tepung muahahaha >:) terus akhirnya kami lempar-lemparan tepung. Dan aku sebagai tamu disana mendapat sambutan yang baik dari teman-teman disana :) ahahaha, kenak tepung jugak tapi sedikit \:D/


Terus, siram-siram air sedikit :D
Akhirnya kami naik ke lantai atas, kantor guru cewek buat nyari Bu Nel. Dan kebetulan pas ditangga udah ketemu ;) dan langsung bilang : IBUKK SELAMAT ULANG TAHUN YA BUKK SEMOGAA SEMOGA SEMUA YANG TERBAIK AJA LAH YA BUK ;;) MAAF YA BUK BELOM SEMPAT BELI KADO, HARI SABTU AJA LAH YA BUK >:D< [astagaaaaaaaaaaa heboh nya --"]
Terlalu heboh - karena udah lama gak ketemu Bu Nel, rindu cuuuyy hahaha.
Abistu ngobrol-ngobrollah kami, tentang makan-makan =P~ hahaha rencana nya hari Sabtu, Bu Nel mau masak buat kami hihihihii :">


Gak lama setelah turun, Aku Alma Ine Dayah Oxa Asa ngobrol-ngobrol, terus temenin Alma minta uang sama mamanya [yesyes, TRAKTIR :P] dan ngambil kue - Alhamdulillah :)
Terus kan-kan-kan, kami potong kuenya, terus asiknya lagi aku nambah :P dan ternyata kuenya sisa satu :O [ckck, mubazir Almaaaaaaa]. Terus akhirnya aku bilang gini : ALMA ! Kuenya buat aku aja lah ya ;;) -- Eh gak taunya dikasih beneran, besar lho potonganya :))
Terus akhirnya...


Aku : Eh Alma gak jadilah, segan aku bawa-bawa kotak kue ginih :))
Alma : Ehh gak papa do At, kamu kan udah sering ngasih-ngasih aku, malahan lebih banyak dari itu ;)
Aku : Serius nih? :D
Alma : Iyalah! ;)
Aku : Makasih ALMAAAAAA :-* [hampir kenak lho :))))]
Alma : Yeeee aku dicium Atia !!! [emangnya aku artis? -.-]
Aku : MUAHAHAHA >:D


Terus akhirnya kami ditraktir Alma eskriiiim :P:P ahaha. Cornetto Disc Vanilla =P~ hahaha


~Dan sejak peristiwa-peristiwa diatas saya telah menjadi seseorang yang MARUK >:)
~Sampai rumah kekenyangan :))
~Dan, terimakasih ya Almanetta Rahmanda Putri Komara :') [lengkap kali :> :))]
~Bu Nel :D [gak bisa ngomong lagi wak, ahahaha]
~CUKUP :D


Oh ya, this is monster of the day! >:)

Di edit :D hahaha
Rencana nya ini foto mau kukasih ke Alma ;;) hihihi sebagai kado ahahaha [apaansih-_-]

-Maaf kalau postnya terlalu panjang dan membosankan :)
Hope you like it :D
Today was a fairytale! ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :