Kamis, 29 April 2010

Thursday, CHANGE !

HELOO, tumben nih wak bisa online, wahahaha. Iya ini kan cerita nya ortu pergi, jadinya bisa ol asiiik \m/ [apasih, gak jelas :))].
AKU MAU TARIK KATA-KATA AKU TIGA KALI, BOLEH ? ;;)



You know, pasti udah bosen jugak degernya, haha, hari Kamis itu siaal! Kutukan-Hari-Kamis-Untuk-7A :| [ngambil dari blog Lia] karenaaa setiap hari Kamis, di 7A pasti berkasus, dan di hari Kamis biasanya terjatuhlah airmata massal, atau satu orang lah yang nangis :D karena masalah tertentu. Bahkan aku juga sempet nangis hari Kamis kemaren, oh no My God, bikin malu sumpaah -___-
JADI ceritanya, aku menjalani hari ini dengan senang-riang-ceria daaan bahagia :) walaupun di 7A hari ini ada masalah, tapi it's okay, gak nyangkut aku kok :D





Sebenernya disekolah gak ada yang menarik, cuma merasa agak bebas aja hari ini, hmm
1). Agama gak jadi ujian ;)
2). Olahraga gak belajar [kurang enak badan -.- :D]
3). PKN cuma dikasih latihan, gak nyatat :D
4). B. Inggris bad :| ujian -,-
5). BCK :D maigaaaaaaaaaat ada banyak hal yang sungguh membuat saya senang tak terkira, bagi yang tau dan yang liat pasti ngerti ;;) ;)) :"> :D
6). Sampe rumah loncat-loncat gak jelas -___- :))



SELESAI :D
HAHAHAHA, pokoknya aku senang menjalani hari Kamis tanggal 29 kemaren ;;) semoga bisa terulang lagi AminAmin ~ :)) :D



Okelah btw ini post sudah di draft dan dibuka tapi gak ditulis selama beberapa jam, mending ku tutup ;;)
GOODBYE, ILY D :-* [Dhea Fritania maksud aku, HAHAHA jangan yang aneh-aneh dong mikirnya :))]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :