Senin, 19 April 2010

Senin Ceria ;;)

Holla :D
Senin ini penuh kesenangan :)
Mau tau? Ayo simak!

~Pagi sampe sekolah
Biasa aja sih, hehehe kayak biasa, upacara.

~Belajar Fisika
Kuis dapet seratus, ihiy, [ndak pamer :|] itupun hampir terakhir ngumpulin :| ckckck.

~Matem
Matem hari ini menggambar dan gak diperiksa ! Ihiyy asik lho meribut ;;) :))

~ISHOMA (Istirahat Sholat Makan)
HAHAHA ! Ini nih yang paling asik. Tapi mungkin kalau diceritain di blog gak asik-asik kali, asiknya ngeliat langsung huehehehe. Jadi ceritanya pas nungguin Sejarah kami kan duduk di emperan kelas gitu, dan Siska dan Dhea rebutan tempat, lucu kali kayak anak kecil :)) terus kan pas Siska mau rebut tempat di Siska tersandung kaki aku, wkwkwkwk :)) Ampun Sis, gak sengaja hahahaha. Terus abistu si Siska kepeleset dikit pas deket Dhea, ahahaha. Terus kaaan, ada orang gitu dateng o.o uhukuhuk namanya gak usah disebut ya ;)
Tiba-tiba kan itu orang ngampirin kami bertiga, terus ngeliat aku Siska Dhea ketawa-ketawa, dia bilang gini "Ha-ha ndak lawak >:P"
Terus karena malas aku sama Dhea langsung bilang gini "LAWAK YAA ! AHAHAHAHA !! =))=))"
-Ketawa beneran karena berhasil ngerjain orang >:) :))) Pokoknya sumpahlahh ndak nahan aku tadi :))


~Sejarah
Aku sama Siska sok-sok tanya jawab soal dunia gitu ahahaha B-)
Terus ngeliat idiom-idiom di dinding sama Siska Dhea Sekar ;)
Abistuh bertiga (Aku, Dhea & Andra) ngerjain Siska terus pake lari-larian :))))


Terus emm banyak kejadian lainya cuma aku lupa :D



SKIP.


Pas BCK hihihihi.
Pokoknya ada sesuatu yang bikin aku senang syalalalala :-" dan pas tadi tuh aku sengajain salah :)))



OKELAH pokoknya ini namanya SENIN CERIA karena AKU SENANG DAN CERIA SYALALALA
Hahaha! Semoga bisa terulang lagi besok-besok AMIN ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :