Jumat, 23 April 2010

Pulang, Bawa Berita

HEWOOOO
Hello blog and my readers, I'm back. Btw, blog lama-lama makin sepi yak? Iya nih, kan ada peraturan baru :| [post dibawah].
Okelah, sebenernya dari kemaren aku mau cerita sesuatu tapi malas nulisnya, ntar dibilang apaaa gitu kalau ku ceritain disini -__- jadi aku ceritain tentang terima rapor hari ini aja ya ;) uhukuhuk :|


Okay, beberapa sebelum penerimaan rapor ini aku udah dag-dig-dug, soalnya kalau turun kan kena marah ekstraaa :( bisa-bisa larangan ol semakin ketat, hape disita, kurangi kegiatan o.o waaaaaaaah rugi sekali yaa kalau nilai tuyuun :-< style="font-weight: bold;">diambil orangtua
:-S gak kayak kemaren. Kalau yang kemaren rapor diambil sendiri, tapi harus ada tandatangan orangtua dikertasnya. Kalau sekarang orangtua datang :-S hahaha. Takutnya kan nanti PA [Penasehat Akademis] aku cerita-cerita yang nggak-nggak tentang aku WAHAHA :)) secara, aku les sama PA aku, dan kalau les tuh kan aku ribut terus :| o.o

Terus, kan hari ini ~ Skip aja ya yang gak penting, capek nulis nih :))

Nah, udah jam setengah sebelas siang, waktunya terima rapor ! Mama Dhea udah datang terus gak lama setelah itu mama Dhea keluar bawa kertas nilai. Langsung diliat Dhea terus muka dia kaget gitu :O haha, secara kan kembar, aku kaget juga. Gak taunya Dhea juara delapan SIHIIIYY sumpah ebat kali :-bd hahaha!
Terus kaaan mama Siska datang terus yaa gitulah, Siska naik juga! Dia rangking 14 hihihi ;;)
AKU?
Mama datang. Dag-dig-dug kali aku :)) terus pas mama masuk langsung sembunyiin hp, takutnya ntar kalau nilai turun kan hape bisa disita atau diganti jadi N-Gage QD [-____-] :| jadi lebih baik kusembunyikan ;) [anak nakal :))]
Mama aku lamaaa sekali berhadapan sama Bu Yendra, jadi makin takut aku :-S terus pas udah selesai mama aku ngomong-ngomong pulak dulu sama mamanya Bagus :| -,- abistu aku kasih mama kode-kode bertanya.


Aku : Maaa rank berapa? [bisik-bisik]
Mama : :-bd
Aku : Ehh berapa tapi??
Mama : 12 ;)
Aku : Ehh naik sikit :|:(


AHAHA Alhamdulillah naik :D berarti diantara kami bertiga, kami naik semua. Gak ada yang turun hihihi ;;)
Terus pulang kan, hmm pulang dicemeeh sikit sama papa walaupun naik -___-


Terus dibilang sama mama :
"Tuh kan, ditekankan belajar sikit aja naiknya udah lumayan. Gimana kalau belajar yang tekun? Pasti lebih naik lagi. Semester lima besar ya dek, paling nggak 10 besar ;)"
Haha, aku bilang aja "AMIN MAAA"


YAAA pokoknya ceritanya begitulah, huhehehe udah ah ya lagi capek nulis :)) belum lagi mau masukin foto, terus ngedit, upload, belum pulak mau dengar lagu :)) hahahaha!



Oh yaa kan terus aku mau cerita tentang hari Kamis hihi ;) pokoknya ada suatu hal yang bikin aku senang kali :)) kembang idung aku :)) haha! Semoga aja ya bisa terjadi hari Senin besok hihi ~ sangat berharap HAHAHA.


Bye, readers, thankyou for read my stories :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :