Sabtu, 03 April 2010

REUNIAN

Nyeeek judulnya agak aneh -,- ahahahaha tapi gapapa lah sekali-sekali, nganeh sikit ;) hahaha jadi intinya tuh aku mau cerita tentang tadi.


REUNIAN.
Reunian, gitu sih bilangnya. Reunian tu apa? Semacam ketemuan sama temen lama kan? Okelah, berati bener lah tadi tu aku reunian :))
Jadi kan janjian sama Bu Nel nya tuh jam 9 pagi, cuma ya biasalah, aku kan kalau hal-hal yang gitu tuh suka gak on time, jadinya jam setengah sembilan aku baru mandi -___- abis mandi terus blablabla, aku pasang jilbab. Dan aku terkurung di kamar selama limabelasmenit hanya untuk memasang jilbab yang tak kunjung rapih, Astaughfirullah -,-
Terus jam setengah sembilanan lebih, aku baru berangkat, naik taxi. Pas udah nyampe langsung ketemu sama Ine, Dayah dan Oxa [yaiyalah kan aku nyuruh orangnya nunggu aku -,-]. Terus kita bukanya langsung ke kantor atau 6B nyariin Bu Nel tapi kitanya jalan-jalan dulu karena bosen -__- dan akhirnya kami ke kantor guru dan mencari Bu Nel, oh My God ternyata kata Bu Nel makan-makan nya tuh duapuluhmenit lagi [ckck], akhirnya kami memutuskan untuk menunggu di deket 6B.


Pas nunggu kami cerita-cerita sambil ngerjain orang [nelfon-nelfon gak jelas sama sms :))], tapi aku cuma nelfon sekali :))
Dan Alhamdulillah yang datang tadi gak begitu mengecewakan kayak kemaren. Kalau kemaren tuh cuma lima orang, cewek semua, kalau tadi tuh lima cewek empat cowok ahaha [sama aja sih, sepi]. Kebanyakan para alumni gak bisa dateng karena alasan-alasan kayak gini : hujan, pergi pulang kampung, terkurung di pesantren :|, sekolah diluar kota, liburan :|, gak punya no telfonya :|, gak dibolehin pergi :|
Jadi mungkin yang berkesempatan hadir tuh cuma sedikit, sepi.
Terus kan pas masuk mantan kelas tuh kan malu-malu, karena banyak adek kelas ahaha :)) terus kami liat di belakang tuh masih ada piala bekas perjuangan kami dulu, huhu :(

Piala 1 : Lomba PBB --> Juara 1 [Alhamdulillah], dan pialanya udah lepas-lepas gak jelas :( padahal itu hasil karya kami panas-panasaaan :(
Piala 2 : Lomba Cerdas Cermat Tiga Bahasa --> Juara 2 [Alhamdulillah jugak]. Dan kebetulan itu pesertanya Aku, Aldo, Rahman :| hahaha syukurnya itu piala masih awet ;;)

Dan yang datang tadi itu adalah :
-Aku
-Ine
-Dayah
-Oxa
-Alma
-Rafi
-Rahman
-Ayub
-Jihan

Akhirnya kami dipanggil Bu Nel untuk masuk ke mantan kelas, huhuhu :( dan disitu kami disuruh duduk didepan kelas B-) hahaha.

Terus sebelumnya Bu Nel ngasih kata sambutan bikin terharu ckck :( ahah. Terus Bu Nel bilang gini

"Ya Ibuk sangat berterimakasih kepada abang-abang dan kakak-kakak mantan alumni 6B tahun lalu yang sudah menyisakan waktunya dan sudah rela untuk datang kesini, dan ibuk tidak menyangka mereka mengingat ulangtahun ibu, dan oleh karena itu ibu menyampaikan kata terimakasih yang tak terhingga, ibu sangat terharu sekali, dan ibuk sangat bahagia sekali."


Ckck terharu wak dengernya, mau nangis tapi takutnya ntar dibilang LEBAY hahaha :|
Terus yaa agak panjanglah kata sambutan Bu Nel, tapi aku lupa :D
Akhirnyaaa Bu Nel bagi-bagiin makanan yang dibuat Bu Nel untuk kami dan adek-adek 6B, cihuy hahaha ;) gak lama setelah itu, datanglah Alma.


Abistuh ya, makan-makan lah kami dikelas tuh, sambil gossip tentang cimon nya kami pas kelas enam wakakakaka =)) sumpah ngakak pas cerita-cerita ntuh, lawak kalii :))




Terus terus terus, abistuh, lama kali kami dikelas ntuh, akhirnya kami keluar dan main, hehehe. Beli minum karena haus, terus akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Ine pulang, terus Dayah Oxa Alma main kerumah aku. Asiklah pokoknya, kami nge gossipin orang-orang >:) ahahaha, terus foto-foto :> terus terus terus terus, browsing \m/ hahaha

Oh iya btw ini foto-foto disekolah tadi ;)


Hahaha sok imut muka aku -,-

Teh Botol Sosro, ckck
Itu orangnya gak sengaja pose kayak gitu, karena mereka maunya aku difoto sendiri, makanya mereka menghindar. Eh gak taunya masuk jugak :))



Sebenernya sih ada lagi, cuma aku males masukinya, karena aku nya lagi jelek hahaha *kayaknya setiap saat selalu jelek :|*

SOOO I'm so tired today and I'm gonna say byebye to you, readers ;)



~Bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :