Jumat, 09 April 2010

Shoutmix Baru Bermasalah

Hello Blog, I'm back again.
To the point.

Shoutmix baru aku bermasalah. Yaa kayak yang dulu lah, pake-pake nama samaran. Dan sekarang mereka itu pake nama seseorang, dan itu sepertinya mengganggu shoutmix saya -___- Well, semua yang nulis pake nama atiass (atia) atau atiass (atia) *saya asli* that's not me, of course. Kecuali dimana pertama kali aku make nama itu, yang isinya

  • atiass (atia) *saya asli* WOI SIAPA LAH NI X| :|
    Details
    2010-04-09 11:18 AM
    #
  • atiass (atia) *saya asli* Tia : iyaiya aku percaya ;)

Nah, kalau yang itu benar aku. Tapi selanjutnya yang make nama gituan, itu bukan aku ! Argh. Ntah siapa lah ya yang ngerjain aku lewat shoutmix gitu, ndak ada kerjaan kali ha-ha-ha /:)

Dan tujuan post ini adalah hmmm jangan percaya ya sama yang gituan ;) hahaha aku jadi males ngisi shoutmix gara-gara ini nih.
Untuk yang buat aneh-aneh pake nama samaran : Kalau ngerjain orang jangan gini ya caranya, ini tempat umum cuy. Aku tau kalian teman sekitar aku. Lebih baik kalian jujur aja daripada nanti nya kita musuhan gara-gara masalah kecil kayak gini. Okay? ;)


~Minta maaflah sebelum pintu maaf tertutup.


Thankyou atas perhatianya TERIMAKASIH ;;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :