Sabtu, 24 April 2010

Main ke Rumah Dhea ;)

BACK, nulis lagi HAHAHA.
Jadi, kemaren tuh aku main kerumah Dhea untuk yang pertama kali, ihihihi ;;)
Ngakunya kembaran, tapi belum pernah kerumah kembaranya ;)) :)) iya, soalnya aku agak jarang main keluar kompleks, terus aku juga ndak tau dimana rumah Dhea sebelumnya :)) hohoho :D
JADI, kemaren aku kerumah Dhea dengan tujuan : kerja kelompok Ekonomi.


Aku kerumah Dhea jam satu siangan gitu, abis pulang les Fisika terus langsung kerumah Dhea. Rencananya, aku sama Siska tu mau bareng langsung ke rumah Dhea, tapi gak taunya dia bilang dia mau pulang dulu, alhasil aku sendiri yang langsung ke rumah Dhea. Terus abis itu kan datang papanya Dhea, langsung kami naik bembem Dhea :)) terus sampe rumah Dhea kami berdua langsung ganti baju ;) kebetulan aku bawa baju ganti haha.
Abistu dimasakin mamanya Dhea mi kuah, hihi. Gak lama setelah itu Siska datang dan kami pun KERJAA !!
Lho? Andra Febi mana? Andra katanya les ada dua kemaren, jadi ga bisa datang. Sedangkan Febi katanya ndak ada yang ngantar oplet woi! :))


Kerja ngantri-ngantri kayak kemaren \:D/ haha, tapi yang ini lebih asik karena dirumah Dhea [apa hubunganya?-__-]. Terus kaaaaaaaaan aku sama Dhea makan, hihi, Siska gak makan karena katanya dirumah dia sudah makan ;)
Pas makan kan aku sama Dhea minjam HP Siska, dan hmm tau lah kan, di HP Siska tu banyak sesuatu yang loak-loak gitu, misalnya foto-foto yang tak tertahankan pose nya bila dilihat :-bd :))) terus ada video dia sama Putri [temen:D] yang cerita sok-sok jadi pesulap terus Siskanya dibelakangnya pake sarung kayak SUPERMAN B-) :))))


Terus kan ku bluetooth-kan satu foto Siska yang sangat loak :)) terus juga aku purak-puraknya mintak lagu sama dia, tapi aslinya aku nge-bluetooth-in video sulap loak Siska :))) tapi sayangnya aku salah ngirim video :| =)) padahal lama nunggu send nya tuh [-( HAHAHA karmaaa :p


Terus kaaan, yang kami buat tuh udah selesai, jadinya aku mintak main kerumah Anas aja. EH gak main kerumah Anas ding, tapi main keatas rumah orang :> :))


Jadi kami jemput Anas dulu kerumahnya, pas didepan rumah Dhea ;) abistu ya kami naik kerumah yang belum selesai :-bd HAHAHAHA, itu rumahnya si Dita [tetangganya Dhea yang pernah kuceritain di post pas lagi berenang :D]. Terus yaaa kan kalian tau lah kami mau ngapain :> foto-foto dounkz :)))
So, here is the photos ; sebagian aja ya;) hahaha :





Segitu aja ya ;) yang lain sakuak semua [sakuak=hancur:))] ;;)
MAKLUM saya orang loak baru pertama kali kesana jadi rada katrok gitu ahahaha :)))



Hmm I think this is the last, aku udahan ya woi, capek :-h sampai bertemu di post minggu depaan :( besok aku pergi jadinya gak bisa ngepost. BAI check aja terus blog aku ya hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :