Sabtu, 17 April 2010

Gotta Go, I'm Back --> Andra's ;)

Gotta Go and I'm Back [apa tuh? -,-].
Yeaaaah as long you know that I don't have many times to post something at my blog, because this new rules, hmm. "Gak boleh online sepanjang Senin-Jumat kecuali ada tugas sekolah yang harus dicari di internet. Hanya boleh online untuk senang-senang dari Sabtu siang [pulang sekolah] sampai Minggu sore -"
AKH ! Menyiksa -- Tapi syukurnya aku masih punya HP yang sangat setia dan tak pernah disita ;) meskipun tersiksa tapi aku tetap bersyukur karena mama dan papa masih membolehkan aku online di HP ;;)


Okay, here we go. To my stories today :D


~Hari ini tujuan sepulang sekolah --> Rumah Andra
Yang kerumah Andra : Aku , Dhea , Siska , Febi .
Hari ini rencana kerumah Andra, mau kerja kelompok. Tujuan kami tuh kesana karena ada kerja kelompok Ekonomi. Sebenernya kan udah dibilang sama guru "Kalian hari Senin tak usah dikerjakan dulu, bawa aja dulu bahanya. Nanti dikerjakan disekolah dan diselesaikan dirumah.."
Jadi ntah ngapa kelompok aku minta dikerjakan dulu hari ini, katanya nyicil -,- [macam kekurangan waktu aja]. SOO pulang sekolah hari ini kami langsung kerumah Andra naik busnya, yeah Andra kan turun nya di pintu lusi, jadi kami naik bus ke Komplek Sibayak [yeaaaaay!:D:D]. Sampe di pintu lusi, jalan sebentar, terus nyampe deh dirumah Andra!


~Nyampeee :P
Sampe dirumah Andra kita lepas sepatu [yaiyalah], terus kita masuk rumah Andra dan ternyata sepi sekalii ! Ternyata kata Andra memang gak ada orang dirumahnya, cuma ada adeknya dan pembantunya. HERE WE GOO !
Udah pada rencana pas kerumah Andra selain ngerjain itu tuh mau : mainin kelinci Andra, minta ajarin piano lagu-lagu pop, main :D
Jadi abis nyampe rumah Andra tuh aku minta antar ke kandang kelincinya >:D akhirnya aku masuk kandang kelinci Andra, luas kandangnya :> nyeker -,- terus ntah kenapa kelincinya ngumpul di kaki akuu ihh ngapain sih, aku kan malu jadinya ;;) :))
Laluu aku suruh Andra gendong kelincinya terus transfer ke tangan aku :D [ada pulak ya transfer hewan kayak gitu o.o]
Oke, si kelinci sudah sampe ditangan aku. Aku gak terlalu lama gendong itu kelinci, terus akhirnya aku ngeluarin HP dari kantong dan minta si Dhea untuk motoin aku. Pas mau difoto, ehh ituh kelinci malah berontak :|
Dia menggeliat [apasih bahasa yang bener?:|] dari tangan aku, sontak aku jatuhin dia, dan ternyata dia nyakar tangan aku DUA ARGH !
Yang satu berdarah dan yang satu gak terlalu parah o.o akhirnya aku cuma cuci pake air ajah. Dan hemm :> ternyata Febi sempet dapet gambar aku lagi megang kelinci, so here is ME :">


Astagaaaa muka aku jelek kali makanya ku sensor :))



Ternyata kata Andra aku salah posisi megang kelincinya :)) aduh maluu :))
Terus abis main kelinci tuh kami mulai bekerja :>
Ngerjainya asik lah, ngantri-ngantri gituh :)) Terus akhirnya bekerja kami STOP gara-gara tali rafia warna bening habis, jadi harus beli lagi, dan mungkin dilanjutkan Senin disekolah >:)
Abis itu, aku main-main piano, terus minta ajarin Keep Holding On, Rasa Ini, hohoho tapi semuanya cuma yang kanan karena yang kiri aku gampang lupa -___-
Abis itu aku sama Andra sok-sok duet gituh, Andra ngeluarin gitar listriknya :> dia main gitar Keep Holding On dan aku pianonya, huehehehehe. Terus gak taunya direkam video sama si Siska :)) hahaha. Akhirnya karena kami bosan, Andra ngajak kami karaokean ! WOO-HOO hahaha rumah Andra nih lengkap kali lah ya ;) :)) Kami nyanyiin lagunya Vierra :)) Lagunya Seandainya, Tears sama Terbang. ASEKKK :))))
Terus ada foto-foto Siska lagi main gitar tapi gayanya sok nge-bass :)) Dan lucunya dia gak nyadar kalau aku foto, padahal jelas suara jepretan HP ada suaranya :)) mungkin ini salah satu contohnya ;) *AMPUN SISKA ^:)^ :))))*



Cieeeeh AMPUN ANAK BASS :))



Abistu ntah kenapa si Andra ngomong ke Febi tentang kaset Hannah Montana the Movie, dan akhirnya Andra me-stopkan kaset Vierra ituh, dan kami berubah menjadi SUPERSTAR B-) ndak lucu do At ! -,- berubah jadi nonton Hannah Montana the Movie.
Seru, lama nontonya o.o aku dan Dhea tetap bertahan sampai filmnya selesai sekitar jam lima sorean gitu, sedangkan Siska dan Febi sudah out sekitar jam tiga gitu, kata si Siska dia ada les keyboard gituh ^:)^


Akhirnya jam lima aku baru sampe rumah, atau tepatnya setengah enam sore -___-
YAAAAAH Pokoknya hari ini aku senang sekali :D





CUKUP ~ MAU DIPAKE PAPA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :