Sabtu, 17 April 2010

Hari Kamis Berubaah ! :D

BACK :D
Masih ada cerita yang mengganjal di kepala sehingga rasaya kurang afdhal kalau gak ngepost lagi, uhukuhuk --

As long you know hmm, aku selalu bilang kalau Hari Kamis adalah Hari Sial. But, apa yang terjadi di hari Kamis minggu ini ? Gak ada masalah ! Gak ada kesialan ! Wow ! Hahahaha ada apa ini ? Check aja cerita singkat aku sepanjang hari Kamis kemaren ;)


~Belajar Agama Islam
Gak ada masalah dan gak ada sesuatu yang bikin hati gak enak, huehehe. Misalnya saja, aku udah santai B-) gak perlu maju kedepan lagi untuk nyetor hapalan niat sholat Jamak & Qasar, karena minggu lalu udah maju :D terus yang udah maju kan disuruh ngerjain latihan dari buku cetak, dan kebetulan aku udah ngerjain semalemnya, NYATAI B-)

~Olah Raga
Alhamdulillah kali ini gak keringet-keringetan atau harus kena bola basket lagi, bapaknya bolehin kami bebas ngapain aja, HORE ~ hahaha!

~PKN
SENANGG gurunya gak datang :D [Astajiimmm -.-]. Jadi kami cuma dikasih latihan dibuku cetak, hihihi asiknya bisa ngeribut :D

~B. Inggris
Yang ini sih agak kurang seneng :| Karena aku gak bagus dalam bahasa Inggris. Kami disuruh bikin cerita, apa gitu kalau gak salah orientation [?] atau apa lah gitu namanya. Gak penting :))


Yang gak asik cuma satu, hihihi :D
Terus, ada yang asik lagi, pas BCK ;;)

Pokoknya ada suatu hal yang bikin aku senang, tiga kali :">
Pertama pas panas-panasan, aku kurang besar langkahnya [ceritanya lagi diajarin langkah mundur standar o.o] terus ada yang benerin hehehe :D:D
Kedua : pas abis sholat, ngumpul per section, senang syalalala :D
Ketiga : pas balik ke hall, ada deh :)))

Kok yang pribadi kutulis yah? Biar aja lah :P :))))


Oh ya, check out this song lyrics !

Terbang-Vierra ;)

*Di balik sebuah mimpi
Ada sebuah harapan
Ada sebuah kisah yang tersimpan

Berjuang untuk hidup
Berjuang untuk jiwa
Berjuang untuk sahabat sejati

Dan aku ingin terus bermimpi
Dan ingin mewujudkannya

reff:
Bila harus ku berlari
Bila harus ku terjatuh
Bila nanti ku terluka
Ku tak akan meminta

Di sinilah ku berdiri
Di sinilah ku bertahan
Aku tak akan berpaling
Karna ku bisa dan ku akan terbang

Repeat from *

Fly away, fly away
Searching for the brightest light
Fly away, fly away
Searching for the brightest light

Repeat reff



CUKUP :D

Aku senang menjalani AKU di hari Kamis ini, I'm so lucky [I fell -.-] ! :D

SEMOGA TERULANG LAGI AMIN AMIN HAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :