Jumat, 20 November 2009

2012 : Believe It or Not

I think you know about this film.
Film yang menggetarkan Indonesia..
Sebenernya itu film mengingatkan kita pada HARI KIAMAT..

Tapi kenapa anak-anak sekolahan pada demo? Guru-gurunya pun mendukung? Kurang kerjaan mungkin..

Walopun aku belum nonton tapi aku tertarik banget buat nonton tu film.. Film yang ngingatin kita bahwa :
  • Hari itu PASTI datang
  • Perbanyak amal woi! Kita gak bakalan tau kapan hari itu akan tiba..
  • Membuat kita untuk selalu ingat bahwa tak ada yang abadi di Dunia ini.. Semua akan musnah *FANA*
Menurut aku itu film banyak sisi positif nya daripada negatif.. Terserah kalian mau percaya atau enggak tentang prediksi kiamat itu tanggal 21 Desember 2012, kalo aku TIDAK percaya. Karena kapan hari kiamat itu adalah rahasia Allah, yang kita gak tau kapan pasti nya akan terjadi. Tapi aku tetap, tetap percaya kalo hari itu akan tiba..

Tapi, aku masih bertanya-tanya..

Kenapa orang memprediksikanya tahun 2012??
Apakah kita gak boleh masuk ke tahun 2013?
Aku gak percaya, 13 itu angka SIALL!!

Anak indigo pun berkata yang sama..
"Pengelihatan saya pada tahun 2012 itu ada gejala alam yang membuat alam ini hancur leburr.. Tapi setelah itu saya tidak tahu, karena pengelihatan saya hanya sampai tahun 2012"

Semoga aja nggak.. Karena aku masih mau hidup di Dunia.. Walaupun FANA..
Yang penting sekarang, tobatlah, banyakin amal, kita juga gak bakalan tau kapan hari itu tiba..

regards,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :