Kamis, 19 November 2009

Rewind Aja Terus Kasetnya Sampe Rusak

Oh yeaah.. I'm back, setelah lama gak posting on my blog.
Btw, apa maksud judul postingan saya kali ini?

"Ini bercerita tentang masa lalu."
"Emang apa aja kejadianya?"
"Banyak."
"Contohnya?"
"Cerita pahit. Pahit manis."
"YA.. TAPI APA CONTOHNYA NENG??"
"Yaudahlah, baca aja postinganya.."
"Okeh.. Eh.."
"Apa??"
"Bikinin kopi pahit sama pisang goreng manis.."
"Ndak!"
"Eeeeh !! Kan biar sekalian.. Ada pahit (kopi) ada manis (pisang).."
"Ha????"
"Iya.. Supaya mirip sama cerita kau.."
"Sori lah.."
"Sori apa?"
"Kapan-kapan :P"


Berlanjut ke cerita saya..
Ok, kali ini aku mulai aja ceritanya dari sisi senang dan juga sedih.

Waktu itu, gue lagi ngomong-ngomong sama Naomi. Dan apa yang kami omongin itu mengingatkan gue pada suatu hal..
ACCIDENT and UMROH !!

*aku mungkin dulu tak sempat menulis tentang cerita ini, karena waktu itu belom punya blog :D*

Tanggal 6 April 2008, hari Minggu tu.. Gue ama keluarga mau ke Pekanbaru buat Manasik Umroh. Yaudah tu pagi-pagi gue siap-siap.. Trus karena gue orangnya suka mabok darat, tuh gue tidur.. Gak taunya, gue bangun sedikit.. Dan pas gue bangun 'bentar' itu mama gue mengucapkan "Lailahaillallah".. Gue pikir mama gue berdzikir karena sebelum gue tidur mama gue emang lagi baca Al-Ma'surat..
Sesaat kemudian gue gak tau apa yang terjadi..

Pas gue bangun..

Gue ngeliat mobil gue berhenti, semua orang pandanganya ke mobil gue, papa dan mama gue di luar mobil buat jaga-jaga, dan pas gue liat.. KACA MOBIL GUE ANCURR !!
Itulah yang namanya ACCIDENT.
Dan seketika gue nangis karena gak tau apa yang terjadi *cengeng kau At*, dan abang kakak mama papa langsung menghampiri gue.. Gak lama setelah itu, mama gue cerita kalo kami baru saja mengalami kejadian yang dinaman ACCIDENT. Trus gak lama setelah kejadian mengharukan itu polisi dateng dan melihat apa yang terjadi.. Gue ngeliat kakak gue mungutin lambang TOYOTA mobil gue yang udah terdampar di jalanan, tapi syukurnya belom ancur dan bisa dijadiin cinderamata :).
Trus gue ngerasain tangan kanan gue yang sakit tak tertahankan *karna itu aku nangis!!*..
Oh ya, kayaknya gue lupa menceritakan sesuatu..

Mobil gue tabrakan sama sebuah travel..

Sang sopir gue gak tau kemana, TU SOPIR GAK TAUNYA LARI !! sialan.
Tapi semoga aja dia mendapatkan balasan yang setimpal, karena saat ini dia belum juga ditemukan!
Ok, back to the topic..

Akhirnya kami pergi ke Rumbai nebeng ama temen mama gue..
*aku lagi malas cerita panjang-panjang.. yang singkat aja ya :)*

Sampe di Rumah Sakit Rumbai, aku di X-Ray dan ternyata tulang KLAFIKULA alias bahu kanan gue patah :'(
Trus gue sampe di PMC (Pekanbaru Medical Center) dan gue nginep sehari disana..

Haaaaaaah...
Segini aja dulu ya, paling aku bikin part 2 nya :D
Tunggu aja ;]
BABAIII :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :