Jumat, 27 November 2009

Wulan's Birthday :)

Yesterday was Wulan's Birthday :)
Oh yeah, hari ini si Wulan ngajak aku kerumahnya. Yah, baru inget. Aku les --' Walopun lebaran-lebaran gini aku tetep harus les. Ntah lah Mr. Agus tu.. Haha :))
Ternyata Wulan nyuruh aku kerumahnya jam 4. Jam 4 kan baru mulai les --'
Yaudahlah awalnya aku lebih milih les, pas mau pergi kata mama "Kalo adek mau kerumah Wulan, datanglah. Minta jam 5 keluar.."
Trus aku jalan ke rumah Asa.
Eh gak taunya udah nunggu sekitar 15 menit Mr. Agus gak dateng juga. Kami telfon dah. Gak diangkat-angkat. Gak taunya salah nomor. Hahah..
Orang yang punya nomor itu malah bilang "Ini dia no pak archand blablablabla *gak inget*"
Mungkin itu anaknya.. haha
Yaudah kami telfon tu Mr. Agus.

"Sorry I am forget blablablabla *gak jelas :))* I can't come blablabla......."

Gak jelas ngomong apaan :)) yaudah kami bilang aja
"Kirim lewat sms aja Misterrr !!"

Ternyata gak di sms jugak. Yaudah, pas aku tau Mr. Agus udah pasti gak dateng, aku say babai ke *sebagian* Spirits trus jalan ke rumah Wulaan.

Sampe di rumah Wulan, lumayan rame. Mereka nyuruh aku makan tapi aku gak lapar -___- yaudahlah akhirnya aku makan. Makan sambil foto-foto sama si Rehan *:))* sambil nonton film 2012 *sebenernya aku gak ngamatin film tu :))*. Kenyang aku, gak sanggup aku abisin spagetinya. Trus makan es krim. Abistu orangnya ngajak main keluar. Basah-basahan *again*.
Yaudah karena aku pikir "kapan lagi mau basah-basahan rame-rame kayak gini?" aku minta disiram aja sama orangnya tu. Alhasil, celana basah, jilbab basah, baju basah, sepatu basah, tas *nyaris* basah :))

Senanglah tu aku main air :))

Yaudahlah segini aja dulu. Makasih Wulan :")

regards,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :