Jumat, 20 November 2009

Akhirnyaaaa :D

Tadi.. Hari yang bikin aku deg-degan..
Sebenernya alasanya biasa.. *standar!*
Hari ini aku pidato di depan sekolaah! Di lapangan upacara.

Dan audience yang hadir menonton saya kira-kira ada 13.000 orang *ngarang* dan mereka ngantri buat duduk di paling depan buat ketemu aku.. *ngarang kali kau At! ndak usah percaya woi.. HOO*

Pas dimumin aku nampil diurutan berapa... Oh yeaaah!! Tampil nomor 10 alias terakhir! Itu membuat gue cukup lega, tapi tetep aja, deg-degan :)) Yang pertama tampil, si Syifell Sitompell (Syifa woi).. Oh yeah, pada akhirnya saya maju kedepan pada urutan terakhir.. Apa yang aku omongin sama sekali gak ada hubunganya sama pidato yang aku bikin semalem..
Dan abis itu di vote..
Ntar dipilih 7 besar..
Dan yang masuk 7 besar itu masuk tim inti, dan bakal dilantik awal 2010 mendatang..
Doain aja aku masuk ya..

Yah yah yah yah ;]
Thx, sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :