Jumat, 13 November 2009

Dear My Lovely Bag..

Dear my lovely blog and Dear my lovely bag.
Pas libur lebaran kemaren, kan gue bawa tas ransel item Aigner. Nah, pas balik ke rumah, aku baru inget.. TAS AKU KETINGGALAN !!!!!!!!
Pertama, panik gitu tuh tas ketinggalan.. Soalnya isinya dompet *wow* lah, pokoknya macem-macem.. Trus pas udah nyampe ke Duri.. Gue langsung telpon rumah emak trus aku tanyain kira-kira dimana tas ku ketinggalan..

Hmm...
Trus akhirnya selama nunggu hasil jawaban dimana tasku ketinggalan.. Aku malah cemass... Soalnya waktu itu sodara ku bilang kalo tas ku dibongakar ama UCUP !! *kali ini aku sebel sama keponakan sendiri*.. Dan udah lamaaaaa banget gue gak denger berita ditemukanya atau belom tuh tasku..
Sampe akhirnya.. Hampir 2 mingggu yang lalu..
Tante ku menelpon dan tiba-tiba ia mengatakan..
TAS GUE UDAH KETEMU !!! YEAAAY !! *norak, lebay kau At*
Dan kata tante gue itu dia akan berusaha mengirimkan tasku secepat mungkin ;)
Tapi sampe sekarang tuh tas belom dikirim juga! -,-
Yaudahlah, tunggu aja sampe tuh tas dateng..

Yang penting udah ketemu :p
Ya gak??
Btw, do'ain aja tasnya cepet dikirim trus cepet sampe.. AMIN..

Ok, gak tau lagi apa yang mau dibilang, so, BABAI :-*
*2 weeks :D ha? apaan? ;p*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :