Sabtu, 07 November 2009

tu bule emang asik bener daaah! :))

Pagi ini, seperti biasa. Hari minggu pagi menghadap tv dan segera nonton TPI (jarang-jarang nih buka ni channel :))) karena ada 1 tujuan. Nonton Upin & Ipin. Baru juga nonton beberapa menit, tiba-tiba sebagian anak-anak Spirit dateng dengan nyantainya dan nge bel rumah gue dan ngajakin gue main sepeda sekalian numpang minum *nyeet*. Alhasil karena aku yang baik hati ini mengambilkan mereka minum dan siapsiap main sepeda.

Yang ada saat itu hanya Nabila, Asa, Kinah dan Riri. Yaudah abistu kami ke commesarry (swalayan deket rumah) tu disana kami makanmakan. Gak tau mau ngapain, kami kabur ke rumah Sarah dan awalnya mau ngajakin tuh anak naik sepeda, gak taunya setelah lama mejeng-mejeng dibelakang rumahnya, kami gak jadi ngajakin tuh anak (karena males) *nyeeeet*

Lalu kami kabur lagi ke Library dan sepertinya anda tau, disana yang ada pastinya hanya bukubuku dan kursi atau meja. Masuk sana, ambil aja buku-buku tebal *soksok mau belajar, yang dibaca cuma 1 halaman doang -__-* dan kalo gak ada yang menarik, langsung aja kembaliin lagi tuh buku ke tempatnya. Bosan gak tau mau ngapain, aku malah makan-makan dibawah meja yang ada di dalem ruangan Library itu. Sedangkan yang lain? Jangan tanya.
Mereka malah asik baca buku.
Wakakakaka...

Udah sekian lama disana, akhirnya kami kembali ke pleiground (playground wooi) di sebelah LC dan sampe sana ada adekadek yang (alay) sedang bernyanyi.

"Skema nya, ada 2 orang anak. Yang sedang bernyanyi kita bilang aja A1 dan temanya kita bilang A2"

A1 : Ada yang marah heeeyyy !! ........ ku bermain mata.. Dia cemburu heeeyy !! (ampun ni anak nyanyiin lagu matta band :)) )
A2 : Dia emang cemburu !!! (buset dah ni anakanak emangnya tau apaan??)

Hahahahha... Karena kejadian tersebut aku melirik kearah Nabila sambil mencoba menahan ketawa soalnya tuh anak emang bener-bener (kampungan) daaah.. :))

Trus gak taunya, pas masih asikasik ngakak, di LC muncul lagu "Peluk erat tubuhku, sentuhlah jemariku..." :))
Gak lama setelah itu, lagu pun berganti
"Mengapa, kau tak membalas cintaku... Mengapa engkau abaikan rasaku.. PUJAAN HATII..."

Wakakakaka. Gak nyangka bener di cafe yang begituan bakal diputer tuh lagu! :))

Trus kami melanjutkan perjalanan ke warung M A U ! Masjid Agung Ushuluddin. Sebenernya kesana bukanya mau sholat, tapi malah pengen jajan diwarungnya! :D trus kami beli minum, abistu duduk-duduk di pinggiran masjid. Dari kejauhan.. Terlihat sekeluarga orang bule trus tu keluarga bawa anjing item yang gedeeee banget. Dari jauh mirip banteng! Waakkakakaka.....

Trus setelah 50:50, akhirnya kami ngumpulin nyali buat nyamperin tuh keluarga dengan gaya pura-pura mau mampir.. Trus pas nyampe ke TKP tuh anak bule yang masih kecil yang ngomongnya masih cadell-cadel gitu jalan kearah kami sambil ngoceh yang gak jelas sambil senyum. Aku ama Nabila ama yang lain ya, ketawa aja.

Trus dateng bapaknya, dan dia bilang "Selamat siaaaaang!!".. Ya, kami bales tuh dengan "Selamat siang jugaaa". Asik dah tu bule. Dan gak taunya, pas kami dateng mereka udah mau pulang. Ngobrol-ngobrollah kami sebentar *mumpung ketemu bule baik* trus pas dia mau naik mobil, dia bilang "How to say babai in Bahasa??"..
Kami bilang aja "Dadaaaa!!"..
Lalu dia meniru gaya kami sambil melambaikan tangan kearah kami dan kami membalas. Trus, melihat pemandangan sekitar.. Keren juga. Kayak film Brigde to Terabithia! Hahahahah.. Soalnya banyak pohon-pohon. Jadinya kami nyari aja satu pohon, trus poto-poto deh disana.

Gak lama setelah itu, kami pulaaaaaaaaaaang!

Sampe rumah, langsung teller karena berjam-jam ngayuh sepeda. Wakakakaka...

udah ahh.. maklum aja, nih postingan emang gak nyambung ama judulnya. Btw, DADAAAAAH !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :