Jumat, 06 November 2009

ouuhhh...

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
Ayo berteriak.
Well, hari ini terima lapor. Dan hasilnya.. Sungguh menyedihkan. Emang sih, aku akui sejak aku bersahabat dengan internet, aku kurang belajar :|. Ya, sejak kecil aku punya target. Soalnya, sejak kelas 1 SD, atau TK bahkan, rangking ku tak pernah keluar dari 5 besar. Rangking 5. Itulah rangking terjauh ku saat ini. Tapi, sekarang, rangking dan target itu sudah tak sempurna lagi, sudah tak sesempurna yang dulu lagi. Karena apa? Ya karena aku malas belajar.. Jadi, karena rangking yang saya dapatkan terlalu rendah, maka itu, jika ingin tau, silahkan tanya saat chat atau face-to-face ;)

Percuma menyesal sekarang, nilai tak akan berubah. Nilai bakal tetap terdiam disana dan akan bergerak maju kalau saya mau meninggalkan internet dan memanfaatkan waktu untuk belajar. Pokoknya, saya punya target terbaru. Bakal belajar 3 jam lebih dalam sehari demi masa depan saya yang lebih baik lagi :)

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh !!!!!!!!!

Waw.
Aku yang gak sibuk aja rangking segini.. Apalagi nanti??
Matem Ngaji Fisika English.. Waw.. Apalagi nanti mau masuk OSIS *:D

Yasudah lah. Semoga saja rangking saya akan mengalahkan teman-teman sekelas (AMIN) pada semester Desember besok dan seterusnya.. AMIIIN......

Babai :-* :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :