Kamis, 26 November 2009

Idul Adha :)

Hai :)
Besok, Hari Raya Idul Adha 1430 Hijriyah :)
Lebaran Haji :)
Kurban :)

Hari ini, aku puasa. Kata mama, siapa yang puasa hari ini pahalanya sama aja dengan puasa 2 tahun (Ramadhan tahun sebelumnya dan Ramadhan sekarang <-- contohnya). Jadi pagi aku bangun jam 4.20 trus buru-buru sahur *takut keburu Subuh* yaudahlah lauk alakadarnya --> telor dadar :) Yaudah aku makan dengan santainya eh gak taunya pas nasi belom abis udah azan -___- terpaksa minum cepet-cepet trus gak lupa baca niat :) (ingat! melalakukan sesuatu tergantung niatnya :) ).
Yaudah, mata udah gak bisa ketutup lagi, toh yasudah saya cuma pasang earphone ke telinga *yaiyalah* trus denger lagu.

Yaudah, begitu aja ceritanya :)
Pas sahur gak taunya baru inget. Hari ini marathon buat pelajaran olahraga -___-
Yaudahlah aku niatkan aja 'semoga sanggup'.
Trus pas udah mau pelajaran olahraga, gak taunya banyak juga yang puasa. Syukurnya bapak (guru) ngasih pilihan. Kalo kira-kira gak sanggup ntar dikasih tugas, tapi bukan lari. Yaudahlah akhirnya aku milih marathon aja. Sebenernya pas dijalan udah teller-teller. Tapi tanggung ah. Alhamdulillah aku berhasil menyelesaikan marathon di menit 13 detik ke 50 :-bd :D

Trus gak taunya gurunya malah biarin kami bebas. Sebagian pada ke kantin (huaa).. Yaudah tu sabar-sabar aja ngadepin cobaan kayak gitu :))

Yaudahlah kayak gitu aja ceritanya :)

Dan Alhamdulillah aku full puasanya *sehari nyo At, ndak usah bangga* :))

Dan besok Sholat Idul Adha.
Lusa kurban :)
Yaudah saya mau minta maaf pada semua readers blog ku, kalau ada yang tersinggung oleh ucapan, atau postingan-postingan yang bikin hati kalian tersayat *:))* aku minta maaf o:)

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA
1430 Hijriyah
MOHON MAAF LAHIR & BATHIN :)

sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :