Selasa, 24 November 2009

Merasa Tidak Adil

Hi All !!
Postingan aku kali ini mau nyampein sesuatu yang menurut gue KETIDAK ADILAN.
Gue pikir lu masih inget, guru gue yang namanya pak Syaiful Pandu, ato pak Stepon. Tuh bapak kan emang sering banget nyuruh muridnya berkarya di media. Nah, ini dia yang jadi masalah menurut gue. Oh yeah, gue harap lo tau, ada salah satu temen gue si Bimo karanganya 3 kali masuk koran -__- tu anak 'bisa dibilang' murid kesayangan pak Stepon. Cuma gara-gara karanganya masuk koran -___-
Dan pertanyaan gue :
  • Apakah semua anak harus mengirimkan sesuatu ke media?
  • Gimana kalo karangan si anak gak masuk? Apakah anak itu salah? Kan yang penting udah mencoba.
  • Trus juga, guru gue pernah bilang ke si Bimo "Kamu kalau ulangan kamu salah semua, bapak kasih nilai rapor kamu 9! Kalau benar 1, jadi 9,5 nilainya.."
Sumpah gak adil kali. Itu mah tergantung lucky nya si anak masuk atau tidak karanganya. Terlalu enak kalau kayak gitu. Yaudahlah kalau gitu gak usah belajar B. Indo sekalian. Kirim aja terus karangan ke koran. Udah dapat nilai 9. Susah kali pun mau cari nilai aja..

Dan gue baca karangan si Bimo yang ketiga.. Tentang pak Stepon! Ya ampun kok aku merasa dia ngambil ide aku ya? *just kidding bim* waktu itu aku kan juga pernah ngirim tentang pak Stepon ke RiauPos. Malahan aku ngirimnya duluan ke dia. Angek aku dang -__- ahaha.

Oh ya. Satu lagi yang mau aku salahkan di postingan ini.

Masih pada guru yang sama, tapi kali ini gue bukan nyalahin tentang bapak tu. Tapi tentang info yang aku dapatkan dari bapak tu. Bapak tu pernah bilang, "Media cetak tidak mau memasukkan karangan yang telah dimasukkan di blog. Makanya bapak gak mau bikin blog. Kecuali jika karangan itu telah dimuat di suatu media, kalao mau kamu masukin ke blog ya, gapapa..".
Kata-katanya bikin gue sakit ati ama media *gak penting gituu*
Masa gak bisa? Lagipula ntah siapa pulak yang mau baca blog aku -__- *baguslah kalau kau nyadar At*
Oh yeah, lagipula kenapa media gak mau ganti-gantian? Kenapa karangan si **** aja terus yang dimasukin? Punya aku nggak. Lagipula tema nya sama kok.
*lagi-lagi aku melampiaskan marah sama blog.*

Hah, yaudahlah. Saya tau orang-orang koran memang jahat. Pilih kasih. Yaudah saya mau minta maaf kalao ada pihak yang merasa tersinggung. Apalagi kalau orangnya baca. Kalau gak suka silahkan comment, biar gue edit nih post.

Btw, sekian.

5 komentar:

  1. justru kalo abang kakak bilangnya gini dek :
    'mudah tu nyari nilai sama pak stepon, tinggal ngarang aja kirim ke koran selesai, dapet 9, kalo guru yang lain kebanyakan teori..'
    sama aja sih, kalo sama pak stepon ntar pas ujian buang buang duit (baca : suruh potokopi catetan anak kelas lain) --_--"

    BalasHapus
  2. hahahah.. itu lah belajar sama pak stepon kak -__-
    terima ajalah.. kalo protes nanti susah pulak berurusan sama bapak tu kak -___- ahahaha

    BalasHapus
  3. Hahaha .... kecian, deh! nasib muridku yang atu ini hiiii. Dia pikir, hanya murid yang bisa ngerjain guru. Guru gaul harus lebih seru daripada muridnya hehehe ...
    Tapi yakinlah Thia! kamu itu dipersiapkan menghadapi dunia kampus .. . Dunia tulis-menulis. Jadi, haruslah diperkenalkan tulis-tulis tersebut sejak usia dini hari hehe ...

    Jika suatu hari kelak, kamu nyadari maksud Pak Guru, kontak yeeeee, Thia Gumayyyyyyyyyyyyy

    BalasHapus

Celotehan di Post Ini :