Sabtu, 14 November 2009

makin takut akuu :))

HEEEYYYY BROOOO!!!!!!!!
*cara menyapa yang kurang bersahabat sepertinya*
APA KABAAARRR?? B-)

arrrgghhh...
Btw, gue kan masuk 10 besar OSIS tuh, jadi, sebagai calon OSIS, gue punya tugas yang menurut gue BERAT BANGET *lebay -__-*. Masa disuruh minta wawancarai ama 14 guru?? Trus, dikasitaunya dadakaan... Jadi, waktu gue tinggal 5 hari lagi!! Pada hari Sabtu tu tugas harus udah siap dan harus dikumpulin. Hari Senin katanya mau difoto but di cobloss.. Trus hari Sabtu pidato abistu dicobloss..
*mati aku -___-*
Berarti harus siapin mental tuh.. dag dig dug aja beberapa hari ini.. :))
Pidato aja belom selesaaii.. Berarti, untuk beberapa hari ini, saya akan mencari lebih dari 5 guru setiap harii.. Walopun susah juga karena banyak yang aku gak tau yang mana gurunya (hooo).. Ntarlah, paling aku tanya abang aku aja :P
Btw, hari Sabtu gue mau di vote !!

Pilih aku ya :D

2 komentar:

  1. hoho...yang sama2 masuk sosis..... HUHU.... :))

    BalasHapus
  2. hahahaha... iya woii.. susah kali buat nemuin 14 guru :|

    sama2 membalas dendam pada adek kelas >:) hahaha

    BalasHapus

Celotehan di Post Ini :