Kamis, 25 Februari 2010

Berbagai Omongan Orang : 2

Hallo ! Hahaha. Well, aku mau ngelanjutin cerita yang
"Berbagai Omongan Orang".

Oke, langsung kumulai.

1. Pengalaman Dhea Fritania.
Jadi ceritanya, dia lagi ngajak chat seorang teman cowok. Jadi, begini. Eh maaf ya kalau salah masalahnya aku gak inget jugak kayak apa aslinya. Mohon dibenarkan kalau ada yang salah >:D
Dhea : Woi
Wasa (nama samaran) : Apa cinta ???
Dhea : Ndeh. Online dimana kau?
Wasa : Dihatimu cintaaaa
Dhea : Ee seriuslah!
Wasa : Gakgak. Ini abangnya :P

Jadi artinya Dhea ketipu gituh HAHAHA padahal udah GR si Dhea tuh :-" :))

2. Mimpiku --> Mimpi aneh & Mimpi Buruk
Jadi, ini mimpiku semalem. Sebuah mimpi yang sangat aneh dan gak nyambung. Ayo mulai.
Part 1.
Ceritanya, ntah kenapa aku heran juga, aku itu di Hongkong. Terus aku pergi ke DisneyLand. Sendirian. Di DisneyLand aku main-main gak karuan. Akhirnya aku sampe ke sebuah parade. Disitu aku liat ada Walt Disney (pendiri Disney). Terus akhirnya kusapa dia dan ngobrollah kami. Heranya, Walt Disney kan udah wafat. Terus yang anehnya lagi, Walt Disney nya itu perempuan! Harusnya kan laki-laki. Abis ngobrol-ngobrol akhirnya aku minta foto bareng (kampung hahaha). Kami fotoanya berkali-kali (asiiik). Terus pas mau berfoto yang terakhir, ada seorang cowok dateng, Walt Disney jugak! Akhirnya kami foto bertiga! Dan aku berfoto sama dua Walt Disney. Heran. Terus akhirnya parade nya agak kacau karena pada mau bubaran. Terus tiba-tiba listriknya mati dan semua orang keluar. Karena waktu bermainya sudah habis.
Semuanya gelap. Hingga tibalah suatu masa.....
Part 2.
Mimpi buruk seburuk-buruknya. Aku kehilangan seseorang yang aku sayangi (alah). Salah satu anggota keluargaku. Namanya gak kusebut karena males. Didalam mimpi itu aku menangis meraung-raung, terus akhirnya aku menumpahkan semua kesedihan di blog. Ternyata mimpiku persis sama yang kayak sekarang. DE JA VU ! Ternyata menulis di blog masuk dalam mimpiku! Dan dimimpiku itu, aku nulis kesedihan yang amat mendalam, dan mulai lah aku sok puitis. Pokoknya sedih lah. Sampe air mata aku jatuh beneran pas tidur.. Dan aku sempet bangun untuk mengusap air mata yang keluar, dan syukur ALHAMDULILLAH itu semua cuma mimpi.



Btw, cukup sekian aja dulu ngepostnya :D udah malem dan kehabisan ide nih :D
Well, see you soon ! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :