Sabtu, 06 Februari 2010

Ternyata

Ngepost lagi! ;)
Ini ngepost karena cuma mau ngereview hal-hal yang selama ini dengan suka cita dan duka yang udah aku jalanin :( *terharu ckckck*

OKAY ! Ini, tadi lagi ngedit-ngedit foto *lagi* aja, terus dapet deh inspirasi ngedit foto aku berdua sama Nabila. Jadi karena ngedit foto itulah muncul ide buat ngepost, sejauh pertemanan aku sama Nabila.

PERTAMA kali aku akrab sama Nabila. Itu gara-gara aku ikutan KEC alias Kerinci English Course. Tempat dimana anak-anak nakal les Bahasa Inggris dengan gurunya hmm.. Mr. Agusmar (nama asli). Sedangkan nama akrabnya adalah Mr. Archand!
Dulu kan pas baru masuk kelas enam SD aku termasuk anak baru di KEC, jadi pertama aku kalem-kalem aja disana, gak ada temen main dan gak saling kenal. Soalnya temen les aku itu adek kelas semua. Wow hahaha. So, anak-anak KEC itu isinya anak-anak Spirits semua.
Spirits? Spirits itu nama group mereka yang terbentuk dari kelas 2 SD (kata Sarah). Well, anggota Spirits itu semuanya ikut KEC, ini dia anggota-anggota Spirit :
Nabila, Asa, Kinah, Sarah, Bira, Dillah.
So then udah agak berapa bulan les disana, aku mulai akrab sama seorang adek kelas yang asik *yo mamen* namanya Nabila Safitri. Dan juga gara-gara Nabila, aku mulai nakal di kelas les, udah gak kalem lagi. Kalau dulu baru dateng les cuma diem-diem aja, sekarang mah udah teriak-teriak B-) :))


Kok aku jadi cerita KEC ? Hahahaha.
Dan sejak KEC itulah aku jadi akrab bangetbanget sama Nabila, sampai sekarang. Jadi inget, dulu kami paling sering melakukan yang namanya KOK JKK ? --> Pasti bingung.
KOK JKK ? adalah --> Kalau Orang Katrok Jalan-Jalan Ke Kota ?

Karena setiap kami jalan bareng, pasti kelakuan kami kayak orang dari desa, katrok. Dan sampe sekarang aku gak nyangka, KOK JKK? itu udah banyak seri nya. Ada yang berenang, sunglasses edition, pokoknya banyak lah. Dan yang bikin kami lebih deket lagi, adalah sebuah fakta.

13 bukan angka sial.

Kenapa kami bilang begitu? Karena aku dan Nabila lahirnya sama-sama tanggal 13, walaupun beda bulan dan tahun. Tapi kami memang gak percaya kalau 13 itu angka sial. Kalau kita udah yakinkan didalam hati kalau 13 bukan angka sial, percaya deh. 13 mungkin bisa jadi tanggal keberuntungan bagi kita.
Karena itu, kami mendirikan sebuah Channel.
Channel 13 Hihihihi.
Hihihi --> itu diambil saat sedang les dan disuruh main drama, pokoknya karena main drama itu terbentuklah HIHIHIHI.
Semboyan kami "Jangan kemana-mana tetap di Channel 13 Hihihihi ;))"
Channel 13 Hihihi lahir tanggal 13 Juni *tanpa disengaja* pada tahun 2009 *baru*.



Eh maksud post ni apa?
Maksudnya, aku gak nyangka ternyata udah lama juga ya aku temenan sama anak-anak KEC. Dan aku juga gak nyangka kalau aku bakal segini deketnya sama Nabila. Ternyata, sudah banyak hal yang saya lakukan bersama Nabila, bersama. Dan untuk itu saya abadikan moment-moment kebahagiaan saya dengan Nabila di foto, hasil editan ini :



Hihihihihi :D
Harold & Chea = nama avatar Nabila & nama avatar aku
LET OUR DREAMS COME TRUE B)



Hihihihi :"> yaampun terharu aku :(
Dimana Nabila foto, aku juga foto disana :)
Dimana ada Nabila, ada Atia :)


Ini editan yang simple ;')


Weiiihh SORRY NAAB editanya jeleeek.. Nih, hasil editan DEMI NABILA hahahaha. Sorry ya jelek banget :|




Dan well, mungkin postingan ini cukup membuat anda semua bingung. Tapi makasih ya yang udah baca ;;)

ILY NABILA :* :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :