Kamis, 04 Februari 2010

LIBURAAAAAN \:D/

OKEH LAH !

Bosan aku gak tau mau ngapain, yaudahlah yok kita cerita tentang liburan ajaaa :D Liburan aku ke Jakarta *pasti bosan. Aku juga -___- sama kita -,-* Ok, langsung kumulai ya ;) Hari Pertama - Sampai di Jakarta Sampai di Jakarta bukanya istirahat tapi siangnya setelah diperjalanan lama sekalii, akhirnya kami ke mall. PIM. Pondok Indah Mall. Hmm asik lah :D di PIM kemana aja yah? -,- Seinget aku kami ke Zara. Nah di Zara aku kan bosan karena kata mama kita selesaikan dulu kakak baru cari baju adek (PS. Adek = Aku) -,- SO SAD :| selama yang lain nyari-nyari baju aku malah main di fitting room :)) di fitting room aku foto-foto syalalala -_________- katrok.Terus pas keluar fitting room aku liat ke arah mama *didepan aku*, tiba-tiba ada suara dibelakang aku. Pertama aku gak tau siapa/ Pas aku noleh gak taunya Nabila Syakieb :)) Yaudahlah males pulak aku foto bareng sama dia :))
So then abis itu kami cari baju aku \m/ HAHAHA Walhamdulillah saya dapet baju dua potong zz -__-
Ya pokoknya hari itu bener-bener capek o.O


BESOKnya : KidZania

Ya, aku kesitu lagi. Tapi kali ini aku kesana gak sendirian, tapi bareng Memeng alias Menggale atau lebih asik dipanggil Mr. Caper dan Yu Nadya. Dua-duanya itu sepupu aku -__-
So jam delapan gitu kami udah ke PP (Pacific Place). Yaampun masih sepi banget -__- masih gelap, lampu-lampu belom pada idup. Takut nih :| :)) :D Yaudah mumpung masih sepi bangetbanget, saya melihat banyak patung Spongebob berkeliaran disetiap lantai mall :D
Kayaknya buat perayaan Natal gitu deh makanya ada Spongebob. Ya lah, saya tak mau melewatkan hal langka seperti itu :D langsung saya foto-foto sama Spongebob :"> maklumlah saya kan katrok, dari desa -___-' So here is the photos :


Hihihihi ngelewatin batas :"> ya mumpunglah masih pagi gak ada yang liat! :D eh Spongebobnya liat aku lhoo ;;)


Patrick kamu kok liat aku gitu banget sih? :">
Biasa aja lagii ;))
Ahahahahaa liat ekspresi muka Patrick :D

So then udah nyampe di depan KidZania. Kami semua pada belum bisa check-in karena tiketnya ada sama Tante Rita (mamanya Menggale) -__- so udah lamaaaaa banget nunggu baru deh Tante Rita dateng sama Menggale, Nadhira, Zhafira, ama Chytia (temenya Memeng). Ya begitulah. Yang masuk sih cuma aku, Menggale, Yu Nadya, Nadhira, Zhafira ama Chyntia. Mama sama kakak sama tante sama sepupuku gak masuk, karena umurnya udah melebihi batas anak-anak. Dan lagipula kalau masuk ya cuma memble liatin kami main, kan umur segitu gak boleh main lagi HAHAHA -,- so asik-asik lah kami disana. Gak ingat aku apa aja perkerjaanya, banyak o.O eh gak ding. Sedikit aku main disana :| lebih sedikit dari yang aku ke KZ Juni tahun lalu tuh. Oh iya disana aku ketemu sama Wulandari DiningAstuti lhoo.. Hihihihi :"> *apadeh gak jelas lebay*
Yaudah akhirnya aku, Yu Nadya, sama Wulan main bareng di jam-jam terakhir. Hohohoho. Sedangkan selama kami ke KZ, mama sama kakak malah ke SenCi, Senayan City bo'. Alhamdulillah, dapet baju satu lagii :D
Sebenernya ada lagi sih foto-foto aku sama Spongebob selain diatas, cuma males kumasukin. Hihihi liat aja di fb aku ada tuh :>


Besoknya...
Nonton lomba marching band di Istora Senayan. Ya, gitulah. MB BCK nampil pertama :-bd tapi orang masih sepii, jadi dikit yang liat o.O dan pada akhirnya jam 1-an gitu kami keluar Istora Senayan terus ke SenCi (Senayan City) lagi. Ya, pas baru masuk SC masuk ke toko apa lah gitu ngikutin ibu-ibu -,- gak taunya ada Widi Vierra wahahaha. Males ah foto bareng. Lagipula itu si Widi nya juga lagi jalan cepet, jadi ga enak aja kalau gua ganggu hahaha. Alhamdulillah sangat Alhamdulillah, saya beli baju lagi :)) *mampus*. Disitu ketemu lah aku sama Rianti Cartwright sama siapa lah gitu aku gak inget -__- pokoknya hari itu mantep :-bd


Besoknya, LAGI !
Kembali nonton Grand Final Grand Prix Marching Band di Istora Senayan. Kali itu yang pergi kesana cuma bertiga. Aku, mama dan kakak. Tanteku sama sepupuku gak ikut, karena kemarenya mereka udah liat. Hari itu was soooooooooooo boring day :| masa dari jam 9 pagi sampe jam setengah satu malem itu kami bertiga di Istora terus, gak keluar-keluar. Paling keluar kalau ada break, atau gak tu cari makan. So, ya taulah so pasti bosan kali didalam sana.. Melihat Marching Band- Marching Band nampil.. Untuk mengusir kebosanan satu-satunya hal yang paling saya suka adalah.. MINUM TEH POCI ! Hahaha. Gak tau juga kenapa aku bergitu tergila-gila minum teh poci disana, padahal cuma teh biasa tapi nikmat :-bd --; :)) Pokoknya asiklah nunggu sampe pengumuman :D



Besoknya.........
Besoknya aku gak inget pergi kemana dan ngapain o.O kalau gak salah sih ke mall, tapi ga tau lah aku ya ga inget jugak -___-



Tomorrow ~ Besoknya
Jemput abang. Di apartement Grand Tropic (kalau gak salah). Nah pas jemput abang itu ketemu ama rombongan anak-anak IC (Idola Cilik) yang mau berangkat ke Studio RCTI (mungkin). Dan selama nunggu bus mereka jemput mereka ngapal-ngapal koreografinya gitu deh.
Nah, siangnya, kami ke puncak :> yang pergi kali ini banyak. Selain keluarga aku, keluarga Memeng, keluarga Yu Nadya, Om Weng, terus nanti ketemu ama Yu Putri di puncaknya. Waw. Pada bingung yak sodara aku banyat amat, ga dijelasin satu persatu pulak -___-
Huahmm... Sampe dipuncak saya senang. Hahaha. Udaranya jernih bersih kayak Duri \m/ :)) terus yaudahdeh kami main-main aja di playground deket villa.


Ya, dua malem tiga hari deh kami dipuncak.
Hari kedua dipuncak.. Hmm pagi-paginya kami semua sewa sepeda (asiik) terus main sepeda satu jam :D asik ding. Udara seger-dingin pagi-pagi, apalagi jalannya naik-turun (bikin capek -__-). Okaylah kita skip saja daripada bosen bacanya -__-
Well, disana aku naik gajah, kuda, harimau (foto bareng maksudnya), foto sama burung kakak tua, sama burung ntah apa lah namanya, pokoknya kalau warna hijau berarti jantan tapi kalau warna merah artinya dia itu betina. Terus juga kalau bosen tu aku langsung pergi beli pelet kasih makan ikan :D
Okaylah. Here is the photos :


NAH tu dia foto aku sama burung-burung :))
Ku perkenalkan yaaa... Yang warnanya putih itu namanya Stephen, yang warna hijau namanya Fathir, yang warna merah namanya Farah :">



JAARRR naik gajah asik mantep bowwww :-bd :))
Itu, aku sama Yuk Putri. Aku yang didepan Yuk Putri nya mah, dibelakang :P

Hihihi :D eh, bukan aku lho yang minta fotoin. Malah pawangnya yang nanya "Mau difotoin gak dek?" :))
Lihat, dibelakang itu ada panci-panci, termos -__- buat apa lah ya tuh.. "Itu dek, ceritanya kita lagi kayak kemah-kemah ke hutan gitu, jadinya bawa panci sama termos segala dekk"
"Ohh gitu yah omm -,-"
"Dek, orang mana?"
"Palembang om"
"Lho? Sama dong"
Hahahahaha dan karena hal itu pas mau motoin kami oom nya malah bilang "sikok, duo, tigo" (satu dua tiga in Palembang)

He? Apa ni? :|

Ohh DUREN toh! Alhamdulillah, rindu saya yang sudah setengah mati ini (lagunya D'Masiv) terobati di Puncak! Ckckckck...




Bah. Udah toh foto-fotonya??
Makasih ya, yang udah baca! Maaf agak sedikit pusing dan membingungkan -,- oh iya, sebenernya ini belum termasuk SEMUA liburan aku, karena habis dari Puncak kan kami balik lagi ke Jakarta, dan aku masih punya cerita di Jakarta tuu :D

Okelah MAKASIH SEKALI LAGI YO ! ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :