Kamis, 25 Februari 2010

Setelah Sekian Lama

HEWO BLOG !
Alhamdulillah akhirnya setelah penantian yang lama akhirnya saya dapat online dan ngepost diblog dengan tenang. Gak kayak quick update yang dibawah. Udah nyempil sambil ngerjain tugas, gak bisa cerita panjang-panjang, di komputer pulak -___-
Jadi sekarang aku udah lupa dengan apa yang mau aku tulis kemaren *:|*, so aku cerita tentang sesuatu aja.


Ceritanyaaaa aku itu sekarang sibuk *sok sibuk..sok sibuk*.
Alhamdulillah sibuk aku berkurang karena besok libur \:D/ YEAY. Libur karena Maulid Nabi Muhammad. Jadi besok Jum'at, libur. Tapi Sabtunya? NGGAK :| biasanya kalau harinya kejepit gini kami diliburin, tapi kali ini nggak :| dan bagusnya lagi, kan Maulid Nabi nih. Jadinya sekolah kami ngadain perayaan Maulid Nabi. Dan aku belum cerita sesuatu nih.
Aku jadi seski Rohis (ROHani ISlam). Bah. So pasti aku jadi panitia. Dan hari Selasa kemaren diputusin, aku jadi wakil satu ketua pelaksana (mampus kau at). Syukur Alhamdulillah aku gak jadi ketuanya. Ketuanya kakak-kakak kelas dua. Alhamdulillah. Tapi kan tetep aja -,-


Yaudah aku udah mulai agak sedikit bosan, jadi mari pindah topik.

Akhir-akhir ini aku sering kecapekan (ada yang nanya?). Yaaa well semoga aku bisa jadi lebih baik lagi (apa hubunganya?), maksudnya lebih semangat lagi sekolah :D

Dan hmmmmm karena aku sibuk aku merasa kehilangan waktu bermain. Sebenernya bukan sibuk karena apa, tapi karena les aku padat :| (alah sok macam artis). Jadiiiii ceritanya, aku lagi rindu nih -,- rindu pas libur tahun baru kemaren. Kenapa?
KARENAAAA setelah masuk sekolah dan beraktivitas seperti biasa, aku udah jarang cerita-cerita lagi sama Syifa, Dhila. Udah jarang main-main bareng lagi sama mereka. Jadi artinya, aku lagi rindu main-main karena sibuk belajar (halah, gaya lu).


JADIII karena aku gak tau apa lagi yang mau kubilang di post ini, hmm yaudah ya aku mau bikin post baru lagi hihihihi :">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :