Rabu, 03 Februari 2010

Siska's ;)

Hallo Blog !
I'm back ;]
Lama-lama bosen juga nulis kemarahan di blog, malah nambah masalah -,-
OH IYA sekali lagi aku ingatkan : Yang nulis di shoutmix itu bukan aku :) walaupun pakai kata-kata yang baik dan pake nama ku, yang jelas itu bukan aku. Percaya lah sama aku, lagipula aku kan udah bilang gak bakal isi shoutmix ku lagi.. Jadi, percaya lah sama aku, karena aku pemilik blog dan yang nulis ini ASLI ATIA alias ATIA ASLI dan karena di karenakan oleh bahwa *ciih* yang tau password blog saya kan cuma SAYA jadi tak ada yang lain :P *ga nyambung yah?*


Okay, kita cerita tentang ulangtahun nya Siska aja yah ;]
Tanggal 31 Januari, Siska alias si TRIONAL RAHMADHANI SISKA itu ulangtahun. Sihiyyyyy :">
Jadi sekarang diantara kami bertiga (aku, Dhea, Siska), cuma aku yang paling muda, dan kami beda SATU TAHUN :O berarti harus panggil mereka KAKAK atau MBAK atau TETEH yah :))

Oke lah, back to topic. Kan tanggal 31 itu hari Minggu, so pasti LIBUR. Mau lempar hari Senin? GAK BISA ! Kenapa? Sekolah saya kan libur gituh :> anak kelas tiga tryout :-bd
Hari Selasa? Gak bisa juga. MASIH tryout.
Jadi, HARI INI BARU BISAAA :-bd
Ya biasalah, pertama si Siska emang gak tau, terus tiba-tiba dia tau karena faktor-faktor berikut :
  1. Telor Dhea pecah satu :O beh. Kasihan. Padahal hari itu kami sama-sama masukin telornya itu kedalem tempat makan atau apa lah supaya gak ketahuan, tapi tetep aja pecah o.O kayaknya kebanting deh. Kasian lho, tasnya basah ampe buku-bukunya SEDIKIT kena :|
  2. Karena panik juga, aku buka tas. Terus liat. Sebenernya si Siska duduknya agak jauh dari aku, terus aku ngeluarin Tupperware nya juga masih dalem tas, tapi dia tau OMAIGAT.
  3. Ternyata telur aku pecah jugaaaaaaaak :O Tapi syukur Alhamdulillah gak tumpah kayak Dhea, tapi cuma tumpah dalem botol aja. Soalnya aku masukinya dalem botol minum :))
  4. Aku kasitau Fira, dibocorinya pulak pas les! X| FIRA GAK ASIK DANG -,-

Pertama nya si Siska percaya KALI kalau kami bilang BESOK mau dilempar.. Well, akhirnya kan ketahuan jugak o.O
LEMPARNYA ASIK.
Panjang sih ceritanya, cuma lagi males nulis. Tapi yang paling asik mau aku ceritain :D

Si Siska gak rela digituin sendiri, akhirnya karena si Dhea habis lempar tu langsung pulang (dijemput), dia kejar aku jauh kali :| Capek aku. Dan akhirnya Siska peluk aku *jijay HAHAHAHA PEACE MAK* dipeluknya aku secara DIPAKSA terus karena aku gak mau + capek, akhirnya dengan kuasa Allah aku jatoh di aspal -,- tapi itu si Siska seperti namanya, semakin MENYIKSA (mirip ama SISKA kan? SISKA = SIKSA) BWAHAHA peace Sist ;)
Okay, aku jatoh di aspal. Sialan lah -,- nah pas jatoh tu Siska makin dipeluknya aku. Akhirnya rok sama baju aku basah! Tapi yang paling basah itu rok! Soalnya abistu kami main siram-siraman, tapi Fira nyiram rok aku paling banyak -,-


BUAHAHAHAHAHA
Pokoknya hari ini manteeeep :-bd
Okay, udah dulu ya. Mau mandi aku bau telor nih :))

MAKASIH YANG UDAH BACA ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :