Sabtu, 27 Februari 2010

Teddy Bear

BACK LAGII :D :D

Jadi ceritanya entah kenapa aku lagi tergila-gila sama yang namanya Teddy Bear. Terus kebetulan tadi lagi ngeliat video clip-nya Vierra - Rasa Ini. Pas noleh ke drum nya gak taunya ada boneka Teddy Bear-nya Mr. Bean diatas drum nya ! Hahaha. Jadi pengen Teddy Bear :( Mamiiiiiii :( *Muahahaha anak manja :P*

SO karena satnite ini bosan, aku bikin grafitti di FaceBook. Sebelum di publish aku printscreen dulu terus kuedit :D Akhirnya aku jadi suka kali sama fotonya :D
Kujadiin PP di FB lah, di YM lah, bentar lagi di Plurk nih hahaha. Yang aku heran, baru aja ku upload fotonya langsung ada yang like :) terharu :( HAHAHA lebay. Oke lets check it out my lovely Teddy Bear :) *walaupun sebenernya gak punya* :




Satu foto efeknya beda-beda :D


Ok, cukup untuk hari ini. Aku udah capek dan laptop mau dipake papa. SHOO-YOUU FRIEND ! ILY ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :