Jumat, 26 Februari 2010

Cloe Misterius

BACK >:D<


Aku lagi mau cerita sesuatu nih, cerita tentang minggu lalu. Sebenernya ada dua cerita tentang hari Jum'at dan hari Sabtu, tapi kita ceritain mulai dari hari Jum'at dulu aja ya :D Ceritanya, ini semua dimulai pas kami KEC (Kerinci English Course) pada Jum'at minggu lalu. Jadi tugas minggu ini adalah, hmm bikin something hidden (apasih?), maksudnya kayak Amazing Race Asia gitu, tapi ini beda. Versi Rumah Kerinci (lebih tepatnya rumah Asa), dan hadiahnya gak besar-besar amat. Kali ini, kami anak-anak KEC diberi kesempatan (ceilah) buat bikin Amazing Race KEC (nama buatan sendiri) disekitar rumah Asa. Alhasil di sore yang cerah itu kita dikasih selembar kertas HVS, terus disuruh dibagi empat dan bikin empat step atau cloe buat ke tempat hidden benda nya (sok bilingual :-").

Terus kami ditinggal Mr. Archand buat survei tempat persembunyian sambil nulis cloe nya. Trus Mr. Archand nya pergi ngebeliin eskrim buat gift nya :D Gak lama setelah itu Mr. Archand kembali dan kami disuruh narok cloe ditempat tersembunyi dulu. Dan akhirnya, aku disuruh buat nyari cloe nya punya Dillah. Ampun mak susah kali. Trus yang megang cloe punya aku si Kinah. Muahaha.


AKHIRNYAA aku ketemu cloe kedua, ketiga, keempat. Di cloe keempat, katanya eskrim yang disembunyikan Dillah bakal aku temukan di bawah sofa. Ternyata gak ada! :O Terus, Kinah juga mulai bertanya sama aku. "Kak, dimana nih kak? Kok Kinah gak ketemu?". Akhirnya sementara waktu aku bantu Kinah buat nyari eskrim aku. Emang, aku liat ditempat aku narok tadi emang gak ada! Jadi aku, Kinah, Mr. Archand udah panik-panik aja tub eskrim hilang -__- Lalu kemudian, dengan tak disangka, si Aga (adeknya Asa), turun dari lantai atas, bawa kertas HVS yang dilipat empat, terus dengan nyantainya dia ngasih ke Mr. Archand.

Mr. Archand : Aga, this is not the cloe, right?
Aga : Of course not!
Mr. Archand : Okay...


Akhirnya kami terus mencari.. Tapi eskrimnya belum ketemu-ketemu juga! Akhirnya kami buka kertas yang dikasih Aga tadi.

"Hampir ku acak-acak semuanya.."

Zzzzz! Akhirnya kami tidak menghiraukan cloe masing-masing, dan mencoba mencari ditempat lain zz. Eskrim yang aku sembunyiin dan seharusnya ditemukan didalam pot, malah ada dibawah tangga, dibalik lukisan -,- satu kata. Monyong. Dan hmm eskrim yang disembunyiin Dillah yang seharusnya kutemukan dibawah sofa, malah ditemukan Mr. Archand di.......... Bawah mobil Asa ! REW ! Gamblang ! (apa tuh? Hahaha!) Akhirnya karena eskrim nya udah agak-agak cair gitu aku bawa pulang aku dinginin dulu dirumah. Kumakan sedikit-sedikit, besoknya baru kuhabisin >:D muahahaha.



So then, udah ngerti kan maksudnya CLOE MISTERISUS ? OKE !

Dengan ini cerita saya selesai :) ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :