Kamis, 18 Februari 2010

Catatan Harian Sekolah

Hi ! Hehe. Udah lama ya sejak post terakhir :D (?)
Maklum, aku gak sempet ngebuka laptop. Paling cuma bisa online di hp. Soalnya sekarang aku agak-agak sibuk gitu mulai dari hari Senin sampai Sabtu. Jadi ya sekarang, aku mau cerita tentang sesuatu judulnya Catatan Harian Sekolah.

Catatan Harian Sekolah tu apa?
Ehem. Jadi ceritanya mulai dari beberapa minggu yang lalu, setiap belajar tu aku nulis. Nulis tentang apa pun yang terjadi saat pelajaran berlangsung. Dua minggu berlalu (kalau gak salah). Aku lama-lama mulai bosan dan males-malesan nulis disitu (aku kan anak pemalas :-"). Jadi akhirnya mulai tiga hari yang lalu Catatan Harian Sekolah itu, gak kutulis dibuku lagi. Tapi di notes facebook aku. Jadi siapapun yang namanya keluar di notes aku, bakal kutag. Kalau kalian mau ngetag diri sendiri juga gapapa kok, walaupun gak ada nama kalian disitu :D
Hehe, doain ya yang ini lancar dan berjalan sampe akhir kelas 7 tanpa males-malesan dan tanpa hari yang bolong (Amiiin). Hahaha.



Jadi, akhirnya, cukup sekian update dari aku. Aku lagi bosan dan gak tau mau ngomong apa disini :D perasaan lagi campur aduk (:| :)) :P :D

Okeh, jangan lupa yaaaaa baca notes terbaru aku setiap harinya, karena tiap hari aku bakal nulis terus :D (Amiin). Jangan lupa like dan tag nya :D

Hahaha. Thanks ya, yang udah baca :D


P.S. : Masalah shoutmix datang kembali. Ingat. Siapapun itu, pokoknya bukan aku. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :