Sabtu, 06 Februari 2010

Merindukan

Akhir-akhir ini, aku mulai merindukan sesuatu. Merindukan masa-masa kelas 6. Kenapa?
Karena bagi aku, masa-masa kelas 6 itu adalah masa dimana paling asik yang pernah kita jalani.

Kelas enam itu....

Merupakan sebuah masa dimana kita bisa tertawa senang, riang bersama teman-teman
Merupakan sebuah masa dimana kita mulai beranjak dewasa, gak seperti kelas 3 SD
Dimana kita sudah mau dianggap dewasa, tapi jika melakukan kesalahan kita belagak anak kecil
Dimana kita bisa sok-sokan disekolah, punya adek kelas banyak
Dimana kita itu senior dibandingin sama adek kelas
Dimana kita selalu ditekankan belajar, menghadapi UAS BN
Dimana masa bimbel itu adalah hari paling asik
Karena bimbel udah diluar jam sekolah, kita seenaknya mau makan sambil belajar atau apa lah
Dimana kita sok sedih pas mau perpisahan *eh emang sedih beneran kok*
Dimana perasaan kita berubah saat mau ninggalin SD
Dimana perasaan kangen kita di SD mulai ada, walaupun belum pindah sekolah
Dimana kita bisa bertingkah seloak-loaknya, seaneh-anehnya
Tak peduli mau di kritik orang atau nggak
Tak peduli kalau diliatin orang banyak
...
Dimana, Aku sangat bahagia saat melewati masa-masa tersebut..
Dimana, Aku mandi hujan sebelum bimbel, sambil nyanyi-nyanyi gak jelas, terus kena marah *LOL*
Dimana, Ratu Boong masih suka beraksi, ngerjain tante-tante taksi
Dimana, sebelum taxi datang, tiduran dulu di aspal...
Hampir dilindes motor..
Bertapa sama Ratu Boong..
Dimana naik Pregio bareng-bareng..
Dimana promosi "jangan buang sampah sembarangan", tapi akhirnya aku buang sampah sembarangan jugak --'
Dimana jamanya ejek-ejek nama orang tua *:|
Dimana jamanya, Terbehek-Behek kejar tayang sama Ryan...
Dimana banyak kasus di kelas 6B...
Dimana, jamanya suka-sukaan, terus saling nyindir sama anak kelas lain...
Dimana, aku masih bisa keliling dunia sama Ine..
Dimana, aku suka nyanyi Hero, You Raise Me Up, The Climb, buat persiapan UAS
Dimana kami masih sok-sok was-was karena mau UAN
Dimana, aku masih bertingkah sok-sok *banget
Dimana, aku suka nyari perhatian *tapi aku gak sendiri
Dimana, aku bikin video akhir 6B
Yang isinya game, main dandan-dandanan tapi ga boleh liat..
Matanya ditutup...



KELAS 6 GAK BISA DILUPAIN :|




Yah, saya sangatsangat merindukan kelas 6 :(
Semoga waktu bisa diputar, takkan saya lewatkan masa-masa bergarga itu...

MyHotComments.com
MyHotComments

Mungkin banyak yang bilang aku gila pas kelas enam, tapi memang aku udah kayak gitu.



Semoga kita bisa berjumpa lagi ya, kelas 6B Angkatan 2008/2009, aku sangat merindukanmu.
*maaf saya sok puitis dan suka melebihkan. selesai ngucek mata, terharu, rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :