Sabtu, 13 Februari 2010

Rumah Ramai

HEY YOU !
Ahahaha ngepost lagi nih, soalnya mau cerita.

Jadi ceritanya hari Sabtu (kemaren), sepupu aku dari jauh dateng kerumah \m/ ada yang dari Bandung, Jakarta, Palembang. Totalnya 6 orang (sama supir satu). Tapi 5 orang itu satu keluarga (ngerti?). Jadi ya gitulah :D

Jadi pas mereka nyampe seperti biasa, ngikutin tradisi. Salam-salaman. Abis itu ngobrol-ngobrol di ruang tamu, memperkenalkan seluk beluk rumah saya -,- abistu ntah kenapa channel tv itu Global Tv, yaudahlah nonton aja bareng-bareng. Ternyata ada sebuah film berjudul ...... (gak inget) cerita tentang anak kembar tukeran posisi pokoknya gitu deh. Yang jelas bukan film "Anakku Bukan Anakku" yang dulu sempet tayang di RCTI -,- itu film barat. Akhirnya kami nonton rame-rame sampe jam empat kalau gak salah. Abis itu ya blablabla gitu deh kayak sholat, ngemil dan semacamnya (:|


Akhirnya tiba lah jam lima. Jam lima itu rencananya pada mau keluar, jalan-jalan sambil nyari makan. Pas keluar rumah yo lah foto-foto dulu :)) ada tujuan gitu kami mau foto-foto. Ya karena gitu lah (yakin kalian gak bakal ngerti).
Terus yaudah deh keliling-keliling camp dulu, terus ntar turun sebentar di Masjid Ushuluddin, mau ngeliatin Masjid-nya Duri.

Absitu baru keluar camp, beli sate kambing. Abistu blablabla jam tujuh malem baru sampe rumah (:| terus makan malam lah rame-rame.
Dan makin ramenya lagi, oom aku yang tinggal disini dateng terus akhirnya kami main-main semua, aku sambil ol. Sambil webcam pulak tuh.

Asiknya, MAIN UNO BARENG ! Hahaha. Jadi ceritanya kami main Uno, yang main cuma Aku, Kak Ghal, Yuk Sasa, Bang Edon. Terus di rounde ke dua Giga ikutan. Pokoknya mainya seru, sampe ngakak-ngakak. Hahahaha.

Jam 10, Giga balik ke rumahnya. Yang lain setelah beres-beres pada tidur. Sedangkan aku yang malang ini, tak tau harus tidur dimana terus yaudah aku minta mama buat buka sofa (kebetulan aku punya sofa yang kalo dibuka jadi kasur). Alhasil malam yang tenang itu aku tidur disana. Tapi tetep gak bisa tidur.

Akhirnya aku dan Yuk Dea, nonton Titanic \/ hahaha! Seru hahahaha *ini anak kenapa sih daritadi ketawa terus? -__-*
Tapi yang aku malas kalau nonton Titanic pasti pake part dua -_-

Setelah menonton habis part satu, aku tidur. Dan Yuk Dea pun tidur di sofa.


NYENYAK :)

Pagi ini, hmm.. Ya kayak pagi-pagi biasanya. Tapi kan hari ini gak sekolah jadi ternyata sepupu aku pada pulang hari ini -,- jadinya yaudah deh blablablabla SALAM PERPISAHAN :|

InsyaAllah yaaaaaaa kesini lagi. Yehak akhirnya impianku buat ada saudara yang nginep dirumahku terjuwud ! hahaha impianya aneh ya -__-"

Maaf ini anak agak sedikit gila gara-gara main Uno semalem -__-
Btw thanks ya Readers ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :