Jumat, 12 Februari 2010

Shoo - Youu

HALLO ! ;)
Btw udah lama nih gak ngepost di blog, kangen juga. Hahaha. Jadi ini artinya apa SHOO - YOUU ?
Aku gak tau juga. Hahaha. REW ! *udah lama ya*.

REW REW REW REW REW REW.
Btw pasti bingung apa itu REW. Ya, seperti postku yang lama -,- REW adalah : sepenggal kata yang tak berarti, namun bisa berarti apa saja dan tidak memiliki arti yang pasti *ngerti?*.
Oke.

Jadi ngerti kenapa aku bikin post ini? Ya benar sekali *emang ada yang jawab? huh?* maksudnya adalah karena aku bosan! -_____- bosan kok malah nyampah di blog sendiri -.-'

Ok, karena akhir-akhir ini aku suka denger lagu, terinspirasi lah aku buka web ini www.pelanpelansaja.com ternyata ada lho! Hahaha. Website itu isinya cuma lagu barunya kotak yang judulnya Pelan-Pelan Saja. Wah, satu lagu keluar aje ampe bikin website hahaha!
Dan soooo ada beberapa kuis disitu. Kalau gak salah ada tiga kuis. Mau ikutan? Syaratnya : umur diatas 13 tahun -___- bohongin aja orangnya! Hahaha (anak nakal).


So so so so aku suka lagunya :D Mau liriknya? Cari surang :)) ahahaha nggak. Sebagai blogger yang baik *ceilah* saya tidak akan membiarkan readers saya kesusahan :>

Pelan-Pelan Saja

Ku tahu kamu pasti rasa
Semua yang kurasa
Ku tahu cepat atau lambat
Kamu kan mengerti
Hati bila dipaksakan
Pasti takkan baik
Pantasnya kamu mencintai
Yang juga cintai dirimu
Cinta kamu

Lepaskanlah, ikatanmu
Dengan aku
Biar kamu senang
Bila berat
Melupakan aku
Pelan-pelan saja

Tak ada niat menyakiti
Ini lah hatiku
Pantasnya kamu mencintai
Yang juga cintai dirimu
Cinta kamu

Lepaskanlah, ikatanmu
Dengan aku
Biar kamu senang
Bila berat, melupakan aku
Pelan-pelan saja





BAH gak penting kali lah ya. Aku kuker (kurang kerjaan).

Oke lah THANKS :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :