Sabtu, 06 Februari 2010

Bored -,-

Huahmm....
What time is it?
Oh, jam setengah sepuluh malam toh.
Ouh, I feel so bored right now. Bosen nih -,-
(alah sok bahasa Inggris)
Malem minggu ga ngapa-ngapain. Palingan tadi cuma memble sambil ngerjain tugas Geografi, bikin peta (ketahuan kali yah, aku anak malas. orang udah siap semua, tinggal aku yang belum -__-)

Well now, aku suka gak ada kerjaan gitu. Karena saking bosanya aku kayak kena virus gitu.
1. Ngedit foto-foto ga jelas -,-
2. Nyanyi atau ndak denger lagu.


Jadi karena gak tau apa yang mau ditulis di blog, saya share hasil editan saya yaaaa :D comment, tapi dibawah post ini yah. Jangan di shotumix. Saya ga suka (lholho? kalau gak suka kenapa bikin shoutmix? hayo looo) :|

JELEEEK jelek abis -,- apalagi font-nya. Soalnya aku gak tau font apa yang bagus buat ngedit foto, yaudah lah pake aja DADO :|

Yeah, ini dia foto-foto aku di fitting room Zara, yang aku bilang di post dibawah :D

Girl in the Mirror? :"> :))
Ini ni yang lumayan aku suka :-bd
Gak inget juga ini cara motonya gimana, tapi aku nya kok ada dua? Padahal cermin nya cuma satu. Lalu aku yang asli (yang moto) ada di posisi mana??? (gak ngerti -____-)

Ini baru namanya kembaran di dunia maya! :-bd :)) :D


Hmm sebenernya banyak lagi foto yang udah selesai kuedit, cuma gak sempet ngupload ke blog T.T udah malem, paling bentar lagi disuruh papa off --; daripada jadi draft, mending ku publish malam ini ndak? :>


Oh iya, so, inilah beberapa lagu favoritku sekarang :D

1. If You're Not The One - Daniel Bedingfield
2. Menunggumu - Peterpan ft. Chrisye (alm)
3. Lirih - Chrisye (alm)
4. Your Love - Gita Gutawa ft. Delon
5. Mau Tapi Malu - Gita Gutawa ft. Maia
6. Invisible - Taylor Swift
7. Pendosa - Sheila On 7
8. Pemuja Rahasia - Sheila On 7
9. Lihat, Dengar, Rasakan - Sheila On 7
10. Lia Lia Lia - Sheila On 7
11. Mudah Saja - Sheila On 7
12. Jauh Mimpiku - Peterpan




Hmm sejauh itu sih (sampai sekarang) cuma itu yang paling FAVORIT. Tapi lagu lain yang aku suka banyak kok ;)
Nanti kutambah lagi ya! ;)
Disuruh off --'
:-h :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :