Sabtu, 13 Februari 2010

Tolong Dipahami Dengan Seksama (?)

HARI INI. Juga beberapa hari yang lalu, atau tepatnya udah seminggu lewat. Aku udah gak ada masalah-masalah lagi sama teman baru, tapi mungkin ada, satu atau dua orang atau tiga atau empat atau segudang aja sekalian o.O
Masalah sekarang itu, SHOUTMIX ! Aku pikir pas udah berdamai semua masalah selesai, ternyata masalah sama blog. SHOUTMIX. Ya harus berapa kali lah ya aku ingatkan, siapa pun itu, kalau pake nama aku di shoutmix pokoknya bukan aku!
Ada yang pake nama "asli" lah, "atia nanda" lah, banyak. Nah lhoo malu kan nama palsu nya kumasukin ke post aku -,- mereka itu orang yang gak up to date lah, lagipula nama aku kalau di shoutmix sekarang bukan itu :P malu laaaaaaaaiiiiiii (bahasa Minang).

Yang jelas, kalian pasti bisa bedainlah mana bahasa aku yang asli mana bahasa ATIA PALSU. Muahahaha. Dan gak ada yang bisa samain bahasa aku, I think. Tapi ya ingetlah ya, aku gak mau ngisi shoutmix lagi. Oh iya aku juga mau bilang sesuatu buat seseorang.


Nabila Safitri :
Yeah Nab, kakak percaya itu bukan Nab. Nab gak bakal kayak gitu. Lagian kakak tau kok yang mana bahasa Nab yang mana yang bukan. Tenang tu, paling itu orang yang sirik sama kita, jadi maunya tuh ngadu domba kita. Pokoknya tenang aja lah, kakak gak bakal percaya sama manusia-manusia biadab (kasar) kayak gitu >:)




Btw, ngomong apa lagi?
Ntahlah. Pokoknya post ini cuma mau sampain tentang masalah shoutmix blog aku aja.
Yang aku minta itu comment yang baik, bukan tulisan "pengadu domba" dengan cara pake nama orang gitu. BANGGA DONG! Bangga sama nama sendiri. Kalau gak bangga sama nama sendiri, yaudah GANTI AJE NAMA LU ! Hahaha daripada ngerepotin orang ajee. Uruslah dirimu sendiri, jangan urusin orang lain.
This is my life, and you can't control my life. Because Atia is inside me. And you can't control my mind if there's Atia there. I don't need a person like you, but I need Atia. Once more. This is my life and you can't take a control of my life!

And, who ATIA ?
Yes. Atia is ME.


*maaf banyak penggalan kata yang salah. maaf kalau bahasa Inggrisnya banyak salah, tolong dikoreksi di comment dibawah post ini*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :