Kamis, 04 Maret 2010

Hari Aneh

Back Back Back Back !
Aku mau cerita tentang kemaren nih, yang menurutku hari sial -_- Mengapa kubilang hari sial ? Karena aku mengalami sial terus -_- Sialnya sih gak tiap waktu, tapi dalam satu mata pelajaran aku mengalami tiga kesialan -,- mau tau? Cekidot :

TRAGEDI #1
OLAHRAGA. Jadi ceritanya hari ini tuh kami mau main basket. Sebenernya aku gak mau karena gak bisa tapi dipaksa-paksa yaudahlah NGIKUT ajaaa. Terus sebelum mulai kan kami kelompok dua pemanasan - main lempar-lemparan bola, terus pas mau nangkep bola lemparan si Tata, tiba-tiba aja bola voli (syukurnya bukan basket) datang ke arah aku, kayaknya itu lemparan abang-abang kelas tiga. Terus karena aku gak liat bolanya tuh mendarat di kaki kanan aku, saking terkejutnya pas abis kena bola tuh aku sampe latah -,- tapi gak besar kali lah. Alhasil aku kesakitan T.T

TRAGEDI #2
MASIH SAMA. OLAHRAGA. Pas main basket. Jadinya aku mau nangkep bola gituh, ternyata didepan aku lewatlah si Andra yang juga mau main nangkep bola, alhasil karena tangan Andra itu panjang, dia mendapatkan bola itu dengan posisi yang sangat tidak enak di aku (ngerti?).
Korban : Tangan Andra mendarat di muka aku :| Tanganya menimpa gigi dan juga kening. GIGI AKU SAKITT !!! :|

TRAGEDI #3
Masih main basket. Jadii pas lagi ngejar-ngejar bola si Nadia ngelempar bola ke siapa lah gitu, dan orang itu berdirinya dibelakang aku. Jadi ternyata aku gak nyadar bolanya menuju ke arah aku, akhirnya bolanya mendarat di mata kanan aku :| ASTAGAA sakit mak. Alhamdulillah mata aku dalem posisi ketutup. Mata sih gak terlalu sakit, tapi tulangnyeee :| Yaudahlah semoga gak kenapa-napa ;)



Hmmm begitulah kisah kemaren, HARI YANG ANEH = HARI SIAL !

Ok, cukup. Aku mau les :D :-h ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :