Rabu, 19 Agustus 2009

ALL

Ntah kenapa....
Sejak kemaren malem tepatnya, aku jadi inget masa-masa SD ku. Pas liat kamar ntah amburadulkacaubalau gak karuan, aku beres-beresin kamar deh. Pas beres-beresin kamar, ketemu deh, ama benda-benda SD-ku dulu. Rinduuuuu banget ama SD rasanya. Trus jadi inget, kan aku itu tukeran kado ama temen-temen yang nantinya gak 1 SMP, so, sampai sekarang, jam ini, detik ini juga, aku belum memberikan kado tersebut. Padahal dia udah ngaih aku kado sejak 23 mei cuyy (inget banget tanggalnya, soalnya dia ngasih tuh kado pas perpisahan ;p)... Kenapa aku belum juga ngasih tuh kado dia ??? Alasan : Belum sempet ngebungkus tuh kado.
Heeeekkk ???? Belum sempettt ???? *padahal aku ni kerjanya main taruihh (bahasa Minang, artinya TERUS) ;p... Tapi, aku bertekad mau ngasih tuh kado ke dia. Hahaha....
Trus, aku menemukan buku agenda aku kelas 6. Buku Agenda ?? Ya, buku yang isinya tentang PR-PR ato gak ulangan. Pokoknya isi buku agenda aku itu tentang tugas-tugas. Namun, jika anda melihat halaman paling belakang buku itu, hahaha...... Dijamin, gak bisa baca deh... Soalnya disana terdapat tulisan-tulisan gak jelas gitu deh.. Haha... Dan sekarang aja kondisi tuh buku udahhh..... Ndeh.... Kasian kali ngeliatnya.... Haha.. Ya, aku liat masih ada beberapa halaman yang masih kosong alias bisa ku coret (tega banget ya, ama buku sendiri o-o). Dan ada tulisan kayak surat gitu di halaman yang hampir paling belakang. Ya, SURAT BUAT GURU GUE !! Hoho, dulu, sesudah UASBN alias sebelum perpisahan, aku pernah sempet bikin surat buat guru. Ya, isinya sih, standar-standar aja. Tapi, tuh surat buat guru special gue.. Dan karena tuh surat buat guru B. Inggris aku, so, isinya juga harus bahas Inggris dong (biar mencerminkan bahwa MURIDNYA SUSKES BERBAHASA INGGRIS :). Dan dulu aku juga sempet kompromi sama si Syifa, soalnya aku juga perlu bantuan dalam berbahasa Inggris nih.. Biar aja sekarang aku anak bilingual (bukan maksud sombong), tapi, tetep aja, aku gak bisa ngomong B. Inggris dengan sangat lancar seperti bule-bule itu... :'(.
So, karena lama-kelamaan aku lupa dengan surat itu, sampai perpisahan pun aku lupa buat meRALAT tuh surat ke kertas yang lebih bagus dan berkelas (huahahaha) akhirnya, sampe sekarang, tuh surat belon selesai juga ! Ada baiknya jika sekarang, selesai ngepost, saya kembali melanjutkan isi surat tersebut dan menulisnya kembali ke kertas berkelas dan besok, InsyaAllah, saya akan memberikanya :). Tadi pas pulang sekolah, itu kan sekitar jam 11-an, trus kami ber-ide buat ke SD. Udah 3/4 tuh tekad, belom bulat. So, kami ke rumah Syifa dengan berjalan kaki. Di dekat rumahnya Syifa, itu tuh ada kayak meja kecil beserta kuris-kurisnya sekalian, so, aku naikin tuh meja, belagak sok artis gitu, trus, mereka ikutan deh, duduk.Trus, akhirnya, kami jadi ngobrol lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget disana. So, karena ntar kebakar sinar matahari B) dan kami pun udah hampir 1 jam maen & duduk-duduk disana, kami segera jalan ke rumahnya Syifa. Dan, yauwh, banyak cerita, akhirnya si Syifa gak jadi ikutan deh. Si Fira juga gak jadi ikutan deh. Akhirnya Dila pun gak jadi. So, kami pulang aja deh.... Yawh, begitulah hari ini. Hmm... Karena bentar lagi bulan puasa nih, so (kok kayaknya dari tadi aku ngomong SO, SO aja terus nih. Haha)sekolah bakalan libur 3 hari ! Yeay ! So, skalian, aku mo ngucapin

SELAMAT MENJALANI PUASA BULAN RAMADHAN.
MOHON MAAF LAHIR & BATHIN juga ya... :D

So, besok, kan libur tuh, jadi, aku mo kesekolah aja. Tapi itu masih dikategorikan "MUNGKIN, KALO BISA :D". Dan kalo bisa, kami mo gini, pake baju olahraga, trus naek sepeda bareng-bareng. Huahaha.......

Puasa. Gak kerasa, bentar lagi udah bulan puasa aja nih. Yang paling aku suka pas puasa antara laen : masa-masa lapar pas mw berbuka, pas sahur & nonton, taraweh & pas buka puasa dan pas MUDIK tentunya. Palingan nanti kalo memasuki masa LAPAR itu, online di YM, buka FB, buka YouTube dll lah... Haha.....

Dan, sekian buat postingan yang 1 ini, makasih buat semua readers, tak bisan-bosanya saya mengucapkan TERIMA KASIH BANYAK karena sekarang, udah 500-an aja visitornya. Makasih, Makasih,

MERDEKA !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :