Sabtu, 22 Agustus 2009

Hari-Hari Bulan Ramadhan

Halooooooo.........
Assalamualaikum semuaa (selalu make "Assalamualaikum" karena ini bulang Ramadhan ;p)......
Ok, ehem......
Nih, ku ganti lagi deh, header blog ku. Biar beda. Ya sudah, kita back to title (bener gak yaa?? ;p) aja.

Kemaren, alias hari pertama puasa. Emang, hari pertama emang berat. Tapi syukurnya gak seberat temen aku yang bernama ****. Hahahaha..... Pagi kemaren, sahur ku, hmmm dendeng sapi. :D. Trus, abis sahur, Sholat Subuh, abistu main. Haha.... Bukanya ngaji, malah maen. Sekitar jam 6-man pagi gitu, aku udah laper. Hahaha...... Emang dasar nih anak. Maen dah, ampe puas. Jam 10-an, laper juga. Abis itu selesai main, ya, nonton dll. Jam 12, pastinya laper. Trus ngaji, abis ngaji maen-maen ama abang. Alhasil, aku ketiduran. Bangun jam 2.30. Langsung sholat Dzuhur cepet-cepet (bukan mau cepet, tapi ya, itu udah lewat waktunya !). Sore, ya, main lagi (bener-bener ngerasa FREE nih gue). Ya, abistu blablablabla, udah nunggu buka puasa aja nih aku. Buka kali ini, mpek-mpek, pizza & nasi goreng (buanyak amatt ???!!!). Hehehe...... Ya, kan, dimakanya bertahap. Minumnya, air putih superdingin & teh es manis. Hehe.... Ya sudah, abis berbuka sholat Maghrib, siap-siap abistu Taraweh. Ya, asyik, rame. Tapi, ya, tetep aja, gak ada si Syifa. Dia emang jarang banget keluar rumah. So, yang kemaren ada itu, Nadia, Nikita, Ditha, Jihan, Naomi, Ghina, Sasa dan ada beberapa yang aku gak tau siapa namanya ;p. Karena kemaren tu malem mingguan, jadi Taraweh dulu baru ceramah. Abis ikutan Taraweh + Sholat Witir, aku ngobrol-ngobrol bareng ama Lisa & Fira. Lamaaaaaaaaa ngobrol, abistu Fira pulang. Lalu, aku pun iktan pulang. Alhasil aku tiba dirumah jam 21.30. Ya, aku tidur jam 22.00. Ya sudah, abistu aku tidur. Pagi ni, sahur. Ya udah, aku nggak sabar buat Taraweh nanti malem. Moga aja makin rame. Biar seru. Dan gara-gara si Fira, aku jadi suka lagi ini ni, You Belong With Me Taylor Swift. Ni aku kasi liriknya tapi cuma sebelum reff ama reff nya doang yawh. Hahaha.....

You Belong With Me

*She wears short skirt I wear t-shirt
She's cheer captain and I'm on the bleacher
Dreaming about the day
When you wake up and find that what
You're looking for has been here the whole time
^If you could see that I'm the one who understands you
Been here all along so why can't you see
You belong with me
Standing by and waiting at your back door
All this time how could you not know baby
You belong with me (2x)

Haha... Udah lah, ndak jelas kali aku ni.

Dah lah, lagi gak ada inspirasi nge-post nih.

Thank You Readers !

Best Regards, Atia :D !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :